Pesona Selempang/Sash Wisuda - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona Selempang/Sash Wisuda


Belakangan ini permintaan untuk selempang atau sash wisuda makin hari makin meningkat saja, entah siapa yang mengawalinya, namun jelas bahwa pemakaian sash ketika wisuda ataupun setelah sidang akhir skripsi telah menjamur di kalangan mahasiswa. Boleh jadi ini bukan sekedar trend sementara saja, namun juga bisa berlangsung secara berkesinambungan.

Banyaknya permintaan mahasiswa akan sash wisuda seakan memperluas makna dari fungsi sash itu sendiri. Banyak orang memaknai penggunaan sash yang cenderung tertuju pada kontes Miss Indonesia, putri Indonesia, dan kontes kecantikan tertentu. Padahal, tidak ada yang salah pula tentang penggunaan sash wisuda di kalangan mahasiswa, meskipun saat ini pemakaian sash hanya dilakukan mandiri oleh mahasiswa, seperti dari teman ke teman, saudara, ataupun mereka yang lebih dari sekedar teman. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa beberapa kampus nantinya pun akan mewajibkan momentum wisudanya dengan perlengkapan sash wisuda untuk lebih menunjang suasana semarak, mengingat bahwa beberapa kampus atau bahkan sekolah pun sudah menerapkan kebijakan tersebut. Jadi, pada saatnya nanti segenap mahasiswa akan mengenakan sash wisuda di hari resepsi wisudanya, bukan hanya mereka yang berpredikat cumlaude ataupun lulusan terbaik yang mengenakan sash bordir tersebut.

Saat ini, survei pun menunjukkan bahwa penggunaan sash bordir wisuda pun memperoleh permintaan lebih banyak sebagai alternatif hadiah wisuda yang dipilih para akademisi dibandingkan boneka maupun bunga wisuda. Lalu bagaimana dengan Anda? Sudahkah berencana melengkapi momen wisuda Anda dengan memakai sash wisuda? Atau Anda memang sudah melakukannya?. Pastinya Kita Wisuda menyediakan jasa pembuatan selempang terbaik Anda. Segera kunjungi instagram kami sebagai referensi sash Anda. Kami tunggu pesanan Anda.


LIHAT DAN BUKTIKAN SENDIRI KUALITASNYA... 



Selempang Wisuda

Selempang Wisuda

Selempang Wisuda

Selempang Wisuda



Ingin melihat referensi sash wisuda lebih banyak lagi..???
segera lihat dan ikuti instagram kami dengan mengetikkan alamat @kitawisuda
dan saksikan ratusan sash wisuda bordir kece yang telah kami buat.. 
suksess...!!!

Posting Komentar untuk "Pesona Selempang/Sash Wisuda"