Seputar Pertanyaan Kita Wisuda - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seputar Pertanyaan Kita Wisuda


1.    Apa yang melatarbelakangi pemberian nama dari Kita Wisuda?
Nama Kita Wisuda muncul setelah saya merasa bahwa sebuah branding ataupun merk ternyata menjadi satu aspek penting dalam percaturan bisnis. Sebuah nama mutlak diperlukan agar bisa survive dalam berbisnis. Pada awalnya, saya tidak merasa bahwa sebuah nama, atau lebih tepatnya tidak kepikiran untuk memberi nama dari perusahaan saya. Maklum saja, karena waktu itu saya bahkan tidak merasa memiliki bakat berbisnis dan berjualan.
Nama Kita Wisuda datang begitu saja pada suatu malam ketika saya duduk-duduk bersama kawan saya, berdiskusi kesana kemari, berpikir dan berpikir sepanjang malam. waktu itu terpilihlah tiga kandidat nama yang bakal dipilih untuk perusahaan kami, yaitu rumah toga, duta wisuda, dan kita wisuda, dan ahaa... setelah mempertimbangkan masak-masak, maka Kita Wisuda saja namanya, dan ternyata pemilihan nama tersebut sungguh membawa hoki dan keberuntungan selama perjalanan karier Kita Wisuda. Hehee..

2.    Apa arti warna kuning dan hitam pada logo Kita Wisuda?
Saya tidak tahu.. namun sederhana saja, bahwa feeling saya mengatakan jika warna kuning melambangkan pencerahan, ketenangan dan rasa elegan, sedangkan hitam dirasa paling cocok untuk dipasangkan dengan warna kuning. Diharapkan pemilihan warna logo ini menjadikan Kita Wisuda mudah diingat di benak para pelanggannya.

3.    Apa makna dari simbol tangan yang menjadi logo utama Kita Wisuda?
Simpel.. karena kemampuan desain saya hanya sebatas itu.. haha.. itu yang saya bisa lakukan.. tapi tetap saya jawab secara ilmiah.. menurut saya, kayaknya keren aja kalo gambar sebuah tangan menjadi identitas logo.. layaknya Hitler ketika menjadi pemimpin partai nazi.. menjadi pemimpin paling berkuasa dengan ideologi fasis pada eranya.. itu pun merefleksikan logo tangan kita wisuda, bahwa perusahaan kami akan berkuasa layaknya nazi di waktu yang tepat pada konteks yang berbeda tentunya, dengan berbagai produk dan jasa wisuda unggulan. Tapi bukan berarti kita menempuh cara-cara kejam ala Hitler yaph dalam menjalankan Kita Wisuda.

4.    Apa visi dan misi dari Kita Wisuda?
Membantu para mahasiswa-mahasiswi memaksimalkan momen wisuda berharga mereka.. yang boleh jadi hanya sekali seumur hidup. Momen wisuda penuh dengan rasa emosional dan nilai sakral. Keluarga dan Orang tua setiap wisudawan selalu antusias datang menghadiri wisuda putra-putrinya. seringkali mereka sampai menangis bahagia menyaksikan pemandangan tersebut. Kita wisuda hadir untuk membantu momen wisuda mereka dengan seperangkat toga wisuda dan selempang bordir wisuda.
Selain itu, visi dan misi jangka panjang Kita Wisuda adalah menembus pasar toga dan selempang se-Indonesia. Hal ini dilakukan dengan menyerap sumber daya manusia berkualitas, membuka cabang di berbagai kota potensial di Indonesia. Dengan kata lain, kami mencoba membuka lapangan pekerjaan baru. Saya pikir begitu banyaknya kampus swasta dan negeri di Indonesia dengan keragaman pulau dan kotanya. Ribuan Universitas di Indonesia menjadi sasaran konsumen Kita Wisuda. Kami akan membantu mewujudkan kesempurnaan wisuda mereka dengan pelayanan yang ramah, cepat, murah, dan berkualitas.

5.    Bagaimana reputasi Kita Wisuda saat ini?
Reputasi merupakan aset tidak terlihat yang justru merupakan aset paling utama. Sejauh ini, kami berusaha menjaga reputasi dan nama baik Kita Wisuda layaknya penyedia jasa dan produk lainnya. Kami kira reputasi Kita Wisuda saat ini sedang berjalan menaiki tangga menuju puncak kesuksesan. Perlahan namun pasti, niscaya hanya dalam beberapa tahun, kami akan tumbuh menjadi perusahaan bertaraf nasional dan mampu bersaing di pasar global. Akan tiba saatnya nanti, dimana kami akan kewalahan melayani permintaan para pelanggan yang semakin membludak.

6.    Siapa saja mitra kerjasama Kita Wisuda sampai saat ini?
Katakanlah mitra kerjasama itu terbagi menjadi dua, kemitraan dalam penciptaan produk, dan kemitraan dalam penjualan produk. Berbagai institusi pendidikan tentu merupakan sasaran mitra kerjasama Kita Wisuda dalam penjualan produk, diantaranya yayasan AL - Irsyad, muhammadiyah, Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), AMIKOM Purwokerto, kampus-kampus negeri dan swasta lainnya di luar Cirebon dan Purwokerto. Para mahasiswa yang memesan produk dan jasa kami juga terbilang banyak.
Sedangkan kemitraan dalam penciptaan produk, maka kami bekerjasama dengan para penjahit berkompeten, para pengrajin medali dan plakat, dan pembordir yang measing-masing ahli di bidangnya. Ini merupakan aset Kita Wisuda yang sifatnya rahasia.


7.    Keuntungan apa yang akan didapat jika Anda bekerjasama dengan Kita Wisuda?
Produk yang murah namun tetap berkualitas, pelayanan kami yang cepat dan ramah. Terbukti semakin hari Kita Wisuda mulai kewalahan melayani para pelanggan yang semakin membludak.
Sedangkan keuntungan dalam bentuk bisnis pun kami siap melayani. Saat ini, Kita Wisuda telah memiliki banyak reseller di beberapa kota di Indonesia, jumlah ini pastinya akan bertambah setiap harinya. Jika Anda tertarik untuk bergabung menjadi reseller kami, maka hal itu merupakan keuntungan bagi Anda, mengingat potensi pasar yang begitu besar, dan belum diimbangi dengan banyaknya penyedia produk dan jasa seperti kami.

8.    Apa saja produk yang ditawarkan oleh Kita Wisuda sebagai penyedia produk dan jasa?
Seperangkat toga wisuda, medali dan plakat, dan yang paling hitss saat ini adalah selempang bordir wisuda yang luar biasa peminatnya. Ingin melihat contoh katalog produk lebih banyak?. Kunjungi kami di instagram dengan mengetikkan @kitawisuda. Disana terdapat banyak contoh-contoh produk yang pernah kami kerjakan dengan banyaknya pula  testimoni untuk lebih menyakinkan Anda tentang kami.

Anda merasa masih ada yang perlu ditanyakan tentang Kita Wisuda?. segera saja hubungi kami di halaman kontak, atau tunggu artikel kami berikutnya.. yeahh..

Salam Kita Wisuda..!!!

Posting Komentar untuk "Seputar Pertanyaan Kita Wisuda"