Selamat Datang di Situs Resmi Kita Wisuda

Selamat Datang!

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami . Kita Wisuda merupakan sarana yang kami sediakan untuk menjalin hubungan ke mitraan dengan institusi maupun perusahaan A nda. Kami berharap website ini dapat membangun kepercayaan Anda kepada kami untuk bekerjasama saling menguntungkan kedepannya. Kita Wisuda me l ayani jasa konveksi baju toga, se l empang, dan pembuatan meda l i maupun plakat. Saat ini a l amat kami berada di dua kota, yaitu kota Purwokerto dan kota Cirebon. Sejauh ini kita te l ah menja l in kerjasama dengan beberapa universitas dan seko l ah, diantaranya :    Universitas Jendera l Soedirman Purwokerto; · SMA A l -Irsyad Purwokerto; · Universitas A l -Irsyad Ci l acap; · MTS Wathoniyah Japurabakti Cirebon; · Taman Kanak-Kanak AN-Nur Hidayah Cirebon; · Madrasah Diniyah AN-Nur Hidayah Cirebon ; · MTS NU Ma’arif Kranceng Purba l ingga, Dsb. Bentuk kerjasama tersebut berupa persewaan dan konveksi baju toga wisuda,

Resepsi Wisuda Bertoga, Tak Lekang Oleh Zaman


Momen yang dinanti ketika kita selesai kuliah adalah hari resepsi wisuda. Semua seakan terbayar lunas dengan kehadiran kita sebagai peserta wisudawan/i yang mungkin saja hanya sekali seumur hidup. Orang tua dan keluarga besar pun pasti menanti dengan gegap gempita untuk menyaksikan putra-putri tercintanya diwisuda. Yaph, bagi orang tua, resepsi wisuda adalah salah satu tolok ukur keberhasilan mereka dalam mendidik anak. Seringkali mereka bisa sampai menitikkan air mata karena rasa haru dan bahagia. Sungguh pemandangan yang indah nan menyejukkan.

Jika diperhatikan, busana toga saat hari resepsi wisuda di wilayah universitas selalu ada dari zaman dulu hingga sekarang. Entah kenapa bahwa busana toga nyatanya bisa menciptakan nilai sakral dan khidmat tersendiri bagi kita yang memakai, ataupun bagi orang yang melihat kita berbusana seperangkat toga. Ga percaya? Coba saja sesekali kampus merayakan momen wisudanya dengan hanya memakai jas ataupun kemeja formal tertentu, ataupun busana lainnya. Pasti rasanya jauh berbeda. Faktanya, tidak ada kampus yang menerapkan kebijakan busana selain toga di hari wisuda. Yaph, toga seolah memiliki daya magis yang bisa mengangkat suasana lebih hidup nan semarak. Lihat saja, zaman dahulu mulai dari kakek buyut kita, yang ternyata ketika mereka lulus kuliah pun pasti memakai toga. Saya pikir seterusnya pun akan demikian entah sampai kapan.

Menurut kami, Toga mampu menjadi pakaian dengan nilai moral paling tinggi yang bisa mengalahkan busana-busana terkini dengan segenap nilai modis, glamor, trend, stylish, dsb. Artinya, sekeren apapun kita berdandan dan bergaya dengan busana tersebut, ternyata bakal kalah dengan toga kita di hari wisuda. Kereen banget kan?. Buktinya, jika kita berfoto, pasti yang pake toga diposisikan di tengah, paling ditonjolkan kehadirannya. Bayangkan ketika kita berfoto wisuda dengan tidak memakai toga?. Terasa hambar tampaknya.

Oleh karena itu, banyak orang mulai menyadari nilai-nilai yang ditawarkan oleh busana toga, tetapi mereka juga tahu bahwa toga ternyata tidak dijual bebas di toko-toko pakaian, pasar, maupun mall. Mereka saat ini hanya bisa mendapat toga dari kampus tempat mereka kuliah, yang seringkali terhambat oleh waktu wisuda dan berbagai aturan birokratis. Harganya pun cenderung mahal, ditambah pula banyak ribet..hmm.

Dalam hal ini, berita gembiranya adalah bahwa Kita Wisuda menjual bebas perlengkapan toga tersebut !!.. Kita Wisuda sudah banyak memperoleh pesanan seperangkat toga secara mandiri yang dipesan oleh mahasiswa pribadi (tidak ada hubungannya dengan kampus mereka). Mahasiswa bisa memesan desain toga kampus mereka hanya di Kita Wisuda. Karena Kita Wisuda bisa menerima pesanan satuan seperangkat toga, dengan tetap memberi harga eceran. Tanpa minimal order!!.. bisa menyediakan persis toga kampusmu lho. Jangan khawatir. Jika kalian merasa sudah wisuda, namun belum sempat mengabadikannya. Maka Kita Wisuda adalah solusinya. Jangan biarkan momen terbaik Anda hilang akibat keterbatasan waktu wisuda.

Satu hal pasti, bahwa karisma toga memang akan hidup selamanya, suatu hari akan menurun ke generasi anak cucu kita kelak. Tak terbantahkan lagi. Jadi terima saja realita tersebut, dan segera wujudkan foto wisuda Anda bersama seperangkat toga hanya dari Kita Wisuda.



Salam Kita Wisuda..!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Datang!

TIDAK ADA GELAR YANG SIA-SIA

Peraturan Sewa Toga Purwokerto