Inovasi Produk Unggulan - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inovasi Produk Unggulan

Kita Wisuda selalu berupaya menerapkan inovasi baru secara berkala dari setiap produk yang dikeluarkan guna menjaga kualitas dan keunikan, maupun perbedaan dengan yang lain.

Baju toga Kita Wisuda kini hadir dengan pilihan bahan yang semakin variatif, jika anda tidak puas dengan bahan sewa dan penjualan toga yang tersedia, maka silakan Anda memilih variasi bahan yang kami sediakan dengan harga tertentu mengikuti kualitas masing-masing.

Bahan baju toga bisa dipilih sesuai keinginan Anda. Dalam hal ini, Kita Wisuda memiliki kelompok bahan tertentu yang menentukan harga dan kualitas.

Pertama, paket toga president class, menggunakan bahan dasar Roberto Valentino, Italian made ori, bahan ini cocok bagi Anda yang mengutamakan kualitas, gengsi, perasaan percaya diri yang luar biasa selama mengikuti prosesi wisuda.

Kedua, paket toga executive class, menggunakan bahan katun halus jastin bieber yang adem dan lembut pula.

Seiring berjalannya waktu, pengetahuan perusahaan tentang bahan dan kain dasar baju pun semakin berkembang, khususnya ketika diberlakukan untuk baju toga wisuda. Saya mulai bereksperimen melakukan pembuatan baju toga dengan berbagai bahan yang menurut saya cocok untuk diterapkan, saya mencoba dari satu bahan ke bahan lainnya, kemudian mencoba pula beberapa penjahit. dari satu penjahit ke penjahit lainnya. Dan berkonsultasi dengan penjual bahan ataupun penjahit tentang bahan-bahan yang cocok. Berbagai pertimbangan saya kaji sedemikian rupa untuk menentukan keputusan, baik dari segi harga, lokasi penjahit, dan angka penjualan yang nantinya akan saya jual terhadap calon konsumen.

Seringkali saya merasa sudah cocok dengan satu penjahit sampai suatu ketika ternyata ia mengecewakan saya karena keterlambatan tanggal jadi. Maka saya beralih ke yang lain. Selalu begitu sampai tak terhitung lagi sudah berapa kali. Sampai akhirnya saya melakukan pembagian garapan jahitan baju toga untuk menjaga ketepatan waktu jadi. Dan kemudian, Saya bisa melakukan satu proyek toga dengan banyak penjahit demi menjaga efektivitas waktu agar tidak mengecewakan pelanggan Kita Wisuda tentunya.

So, jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa Kita Wisuda, karena proses teknis untuk memperoleh hasil toga terbaik Anda telah kami lakukan. Segera cek instagram kami dengan pencarian @kitawisuda sebagai bahan tambahan referensi Anda.

Sukses selalu...!!!

Posting Komentar untuk "Inovasi Produk Unggulan"