TOGA UNPAS BANDUNG - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TOGA UNPAS BANDUNG


toga unpas
Toga wisuda Unpas Bandung


BERIKUTNYA...

Ini dia desain toga dari kampus Universitas Pasundan (Unpas) Bandung yang telah dikerjakan. tepatnya untuk fakultas hukum unpas.

Modelnya resleting di depan. ada garis kuning di lengan siku sebelah kiri wisudawan. selain itu, model samirnya menempel dengan jubah hitam wisuda.

Untuk bahan jubahnya memakai bahan gabardine, sedangkan bahan samirnya menggunaan bahan satin mengkilap. terdapat dua garis kuning yang menempel langsung di jubah.

Bahan topi menggunakan bahan dari rangka kawat besi yang kuat dan awet (bukan menggunakan karton maupun triplek dan fiber). Ukuran jubah yang dikerjakan tim Kita Wisuda adalah ukuran XL. Sangat cocok untuk kaum adam yang melaksanakan resepsi wisuda maupun foto wisuda.

Ingin juga membuat replika baju toga wisuda kampusmu seperti ini?. murah dan berkualitas. hubungi saja segera Kita Wisuda untuk sensasi satu set toga wisuda yang berkesan dan elegan.

Catatan: sebisa mungkin jangan mendadak yaph kalau order. akan lebih baik jika pesan jauh-jauh hari agar tenang dan santai, dan mencegah keterlambatan pengiriman ekspedisi.. hehehee..


yeaahhh...
Salam Kita Wisuda...!!!!

Posting Komentar untuk "TOGA UNPAS BANDUNG"