Babak Baru Proyek Medali Kita Wisuda - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Babak Baru Proyek Medali Kita Wisuda


Babak baru proyek medali Kita Wisuda telah memasuki era signifikan, saat ini berbagai sekolah (khususnya tingkat SMA) sudah mulai memesan medali kelulusan dan perpisahan kepada tim Kita Wisuda, sekalipun momen kelulusan mereka masih cukup lama. Hal unik yang terjadi adalah bahwa 80 % pemesan medali sekolah tersebut berasal dari sekolah di luar pulau jawa. Seperti Papua, Kalimantan, Lampung, juga Medan.

Dengan adanya media sosial, Kita Wisuda bisa memperkenalkan diri kepada mereka, namun yang lebih penting harga medali Kita Wisuda memang sangat bersaing dan terjangkau. Kami kira setelah berbagai survei yang tiap sekolah lakukan, maka keputusan terbesar untuk menggunakan jasa kita wisuda adalah dari segi harga. Akan tetapi, tetap dengan kualitas yang bagus. Very nice.

Sejauh ini tercatat sudah lebih dari 10 sekolah yang memesan medali di tim Kita Wisuda, dimana tiap sekolah memiliki jumlah siswa diatas 100, bahkan ada yang 200 siswa. Kemungkinan besok pun jumlah sekolah ini akan bertambah, mengingat kelulusan SMA juga masih cukup lama, yaitu berkisar antara awal dan pertengahan mei 2017. Oleh karena itu, kami pun membatasi kuota pesanan medali sekolah tersebut demi menjaga ketepatan waktu jadi medali tiap sekolah.

Bagi Anda yang ingin pula bergabung bersama kami untuk penggarapan proyek medali kelulusan sekolah, mohon segera saja agar menghubungi kami. Siapa cepat dia dapat. Sebelum kuota kami tutup jika dirasa sudah terlalu banyak. PASTI MURAH, PASTI BERKUALITAS. Hubungi kami segera. cek kontak kami di halaman kontak dan instagram @kitawisuda.


Salam Kita Wisuda..!!!

Posting Komentar untuk "Babak Baru Proyek Medali Kita Wisuda"