DESAIN TOGA WISUDA UNIVERSITAS UDAYANA BALI - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DESAIN TOGA WISUDA UNIVERSITAS UDAYANA BALI

toga wisuda udayana
Toga Wisuda Udayana Bali


Desain Toga Wisuda berikutnya oleh tim Kita Wisuda. Terima kasih banyak untuk rekan dari salah satu fakultas di Universitas Udayana Bali yang telah memberikan kepercayaan desain toga wisudanya kepada tim Kita Wisuda.

Sebagai catatan, bahwa pengertian “satu set toga wisuda” adalah meliputi jubah, topi, dan samir (kain yang melingkar di leher wisudawan). Dengan demikian, pengertian dari “satu set toga wisuda” tidaklah meliputi medali, plakat, dan selempang wisuda.

Hal ini perlu disampaikan kepada segenap mitra yang membeli dari Kita Wisuda. Seringkali mereka beranggapan bahwa “satu set toga” (atau seperangkat toga wisuda) adalah meliputi semuanya, terutama berkaitan dengan medali wisuda. Berkenaan dengan ini, maka beberapa mitra wisuda merasa bahwa harga yang ditentukan untuk “satu set toga” tersebut terkesan dibawah rata-rata, karena mereka berpikir bahwa harga yang ditentukan sudah termasuk mendapatkan medali wisuda. Padahal tidaklah demikian.

Oleh karena itu, perlu kami beritahukan disini agar tidak terjadi kesalahpahaman lagi kedepannya antara tim Kita Wisuda dengan para kliennya. Semoga info ini bermanfaat bagi segenap pihak yang berkpentingan, dan bisa mencegah terjadinya kesalahpahaman lebih lanjut. Terima kasih perhatiannya kepada seluruh alumnus dan para calon klien Kita Wisuda yang telah membaca setiap postingan kami. Sukses selalu.


Salam Kita Wisuda..!!!

Posting Komentar untuk "DESAIN TOGA WISUDA UNIVERSITAS UDAYANA BALI"