Selamat Datang di Situs Resmi Kita Wisuda

Selamat Datang!

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami . Kita Wisuda merupakan sarana yang kami sediakan untuk menjalin hubungan ke mitraan dengan institusi maupun perusahaan A nda. Kami berharap website ini dapat membangun kepercayaan Anda kepada kami untuk bekerjasama saling menguntungkan kedepannya. Kita Wisuda me l ayani jasa konveksi baju toga, se l empang, dan pembuatan meda l i maupun plakat. Saat ini a l amat kami berada di dua kota, yaitu kota Purwokerto dan kota Cirebon. Sejauh ini kita te l ah menja l in kerjasama dengan beberapa universitas dan seko l ah, diantaranya :    Universitas Jendera l Soedirman Purwokerto; · SMA A l -Irsyad Purwokerto; · Universitas A l -Irsyad Ci l acap; · MTS Wathoniyah Japurabakti Cirebon; · Taman Kanak-Kanak AN-Nur Hidayah Cirebon; · Madrasah Diniyah AN-Nur Hidayah Cirebon ; · MTS NU Ma’arif Kranceng Purba l ingga, Dsb. Bentuk kerjasama tersebut berupa persewaan dan konveksi baju toga wisuda,

Tips Aman Belanja dan Bertransaksi Online


Dalam era digital saat ini, tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan dunia online terjadi begitu pesat, khususnya di kalangan anak-anak muda. Selain sebagai media untuk mengekspresikan diri, kemajuan teknologi online juga banyak dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis yang menjual berbagai produk dan jasanya secara online. Banyak pula cerita tentang mereka yang berhasil merubah hidupnya melalui internet yang merupakan bagian dari tips aman belanja dan bertransaksi online.
Dengan adanya para pelaku bisnis online, maka terdapat pula para pelaku belanja online sebagai sasaran para penjual produk online tersebut. Bermacam kejadian dan masalah dalam belanja online sering berawal dari metode pembayaran transfer. Hal yang sering terjadi dalam aturan online adalah para calon pembeli diharuskan mentransfer sejumlah dana terlebih dahulu sebelum produk yang dibeli dikirim dan diterima oleh pembeli.
Pada kenyataannya, aturan ini sangat rentan menimbulkan kasus-kasus penipuan dalam belanja online, dimana setelah mentransfer sejumlah dana, seringkali si penipu tidak bisa lagi dihubungi dan menghilang begitu saja (Seperti yang selalu kita dengar tentang kasus penipuan belanja online). Tentu sebagai pelaku belanja online, Anda tidak menginginkan hal tersebut terjadi kepada Anda bukan?. Oleh karena itu, guna menghindari kejadian seperti ini, maka berikut kami paparkan tips aman belanja dan bertransaksi online:

1.      Pilihlah toko online yang memiliki alamat jelas terkait dengan toko offlinenya, katakanlah mereka punya kios, galeri, showroom, dsb. Jadi tidak hanya menjual secara dunia maya, tetapi mereka juga memiliki toko fisik yang menjajakan jualannya;

2.      Carilah toko online yang sudah terbukti amanah dan mengutamakan kepuasan pelanggan. Bagaimana mencari buktinya?. Bukti tersebut bisa berupa contoh scrennshoot pembayaran, contoh resi kiriman produk, testimonial, dsb. Sebagai catatan, jangan juga cepat percaya jika sudah melihat bukti demikian. Pertimbangkan juga kuantitas dari berbagai contoh-contoh diatas, minimal sampai terdapat 50 screenshoot bukti transferan, kiriman, dan testimonial..!!!. kalau hanya beberapa saja (atau bahkan cuma 1 atau 2 contoh kiriman), maka kita masih patut mempertanyakan kredibilitasnya, seringkali itu masih dalam kategori bukti palsu yang digunakan untuk mengelabui calon pelanggan;

3.      Pilihlah toko online yang sudah bagus reputasinya, hal ini bisa diukur dari usia toko online tersebut berdiri, minimal sudah berjalan 2 tahun. Dengan demikian, toko ini bukanlah toko abal-abal karena usianya bukanlah seumur jagung. Reputasinya sudah cukup teruji, apalagi jika toko tersebut sudah mencapai usia diatas 5 tahun;

4.    Pertimbangkan pula berbagai media online penunjang bisnis online yang dilakukan para pelakunya. Seperti kelengkapan alamat email, halaman fan page facebook (cek jumlah like halaman fan page nya, apakah banyak atau tidak?, untuk amannya, minimal sudah mencapai 10.000 like), lihat situs perusahaannya apakah ada? (berakhiran.com paling dianjurkan untuk Anda pilih, karena menunjukkan keseriusan si pengguna menjadi pengusaha online, daripada memakai situs gratisan), cek alamat instagram, cek juga di mesin pencari google dengan mengetikkan nama perusahaannya, selanjutnya cek juga keberadaan toko online tersebut dalam situs jual beli online seperti tokopedia, bukalapak, dsb.

Demikian sedikit informasi yang bisa kita bagikan kepada segenap pembaca, semoga bisa menjadi tolok ukur Anda dalam memilih toko online agar semakin cerdas dan bijak dalam melakukan pembelian produk secara digital.

Dalam hal ini, Kita Wisuda sebagai toko online niscaya sudah memenuhi keempat tips diatas sebagai toko online amanah dan ternama. Kami melayani Anda sepenuh hati, dan siap memenuhi kebutuhan wisuda Anda agar semakin meriah dan semarak.

Tentu saja Anda harus melihat bukti scrennshoot agar semakin yakin dan terbebas dari upaya penipuan, maka silakan cek di instagram kami @kitawisuda, atau halaman fan page kita wisuda. Sekalian Anda bisa melihat berbagai katalog produk unggulan Kita Wisuda.

Sukses selalu mitra wisuda...

Salam kita wisuda...!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Datang!

TIDAK ADA GELAR YANG SIA-SIA

Peraturan Sewa Toga Purwokerto