Kita Wisuda on the Show - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kita Wisuda on the Show


Desain toga wisuda berikutnya oleh tim Kita Wisuda, yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nasional (STIENAS) Palembang yang telah berhasil dikerjakan. Dengan banyaknya pemesanan beragam model toga wisuda dari segala penjuru kampus, saat ini Kita Wisuda on the show semakin kaya akan berbagai model jubah wisuda. Mulai dari desain paling sederhana sampai desain paling rumit.

desain toga stienas palembang
perlengkapan wisuda oleh kita wisuda

Mahasiswa dari berbagai kampus swasta dan negeri telah mempercayakan keperluan seperangkat toganya kepada Kita Wisuda. Sejauh ini, tercatat sudah lebih dari 50 pcs jubah wisuda yang dipesan secara custom oleh mahasiswa kepada tim Kita Wisuda. Niscaya jumlah ini akan terus bertambah mengingat semakin percayanya para pelaku pendidikan kepada Kita Wisuda.
Bagi Anda yang saat ini sedang bingung mencari jasa merchandise wisuda yang telah teruji secara harga maupun kualitas, maka kehadiran Kita Wisuda patut Anda pertimbangkan. Kami tunggu segera kabar dari Anda. Segera hubungi kami melalui laman kontak yang ada di situs ini. Sebagai referensi katalog yang lebih banyak, silakan kunjungi dan ikuti instagram kami di @kitawisuda. Jangan lupa pula untuk cek dan sukai halaman fan page kami dengan keyword kita wisuda di akun facebook Anda. Sukses selalu untuk segenap mitra Kita Wisuda.


Salam Kiwi...!!!

Posting Komentar untuk "Kita Wisuda on the Show"