BRAVO KITA WISUDA - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BRAVO KITA WISUDA


BRAVO KITA WISUDA.... Tahun 2017 bisa dibilang menjadi tahun keemasan kami sepanjang karier Kita Wisuda. Khususnya di bulan Mei. Kita Wisuda secara tiba-tiba bekerjasama dengan banyak institusi pendidikan. Mulai dari tingkat TK sampai dengan perguruan tinggi. Sebuah penghargaan besar bagi kami menjadi mitra kepercayaan Anda. Semoga Anda puas dengan kinerja dan pelayanan kami, agar kerjasama ini pun bisa berkelanjutan di tahun-tahun mendatang.

Oleh karenanya, jika terdapat kesalahan dan ketidaksesuaian pesanan, ataupun pelayanan yang mengecewakan, maka kami mohon maaf sebesar-besarnya. Tentu kami tidak berniat demikian, hanya saja kami manusia biasa yang tempatnya salah dan lupa.

Sebagai informasi, berikut kami paparkan beberapa institusi pendidikan yang sudah menjalin kerjasama dengan Kita Wisuda, kami sengaja mengemasnya dalam bentuk gambar agar lebih nyaman dan menarik untuk dilihat. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang mungkin pula tertarik dengan jasa dan produk kami. Salam sukses...!!!


medali kuningan


medali kuningan


medali kuningan


sewa toga SD

Puji Syukur kepada Tuhan YME, bahwa kami bisa sedikit banyak membantu menyemarakkan suasana kelulusan maupun wisuda mereka. Bahkan, masih banyak lagi institusi pendidikan lain yang belum kita sebutkan selain diatas. Tunggu di postingan Kita Wisuda berikutnya.

REFERENSI LEBIH LANJUT, BISA PULA DENGAN MENGUNJUNGI INSTAGRAM @KITAWISUDA. Kami tunggu kabar Anda secepatnya. Bravo Kita Wisuda.

Selamat Berpuasa
Salam Kita Wisuda...!!!




Posting Komentar untuk "BRAVO KITA WISUDA"