Oposisi Kita Wisuda - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oposisi Kita Wisuda

Bismillah...

Belakangan ini cukup malas beraktivitas di medsos karena banyak yang berbicara politik disana... kadang saling menjatuhkan dan merasa diri paling benar.. ahh entahlah..

pusat perlengkapan wisuda
pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda

Saya lebih suka medsos jadi sarana bisnis dan perdagangan.. lebih dari itu, medsos akan lebih mulia jika digunakan untuk memberi simpati kepada orang yang kurang beruntung, atau publikasi untuk donasi kemanusiaan misalnya..

Namun apapun wacananya, ternyata fakta menarik adalah, justru orang yang punya medsos tersebut merupakan orang paling berdiam diri di akun miliknya.

saat ini, dengan berbagai rangkaian kejadian yang ada. entah sepakbola, politik, bencana... seringkali frekuensi orang berbicara di medsos atau updated status meningkat drastis... dan tebak siapa yang paling diuntungkan dengan itu semua?..

pusat perlengkapan wisuda
pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda

ironis... entah kenapa saya merasa makin dibodohi karenanya.. seolah masyarakat kita ini hidupnya benar benar keranjingan medsos.. semakin kita banyak bicara di medsos, semakin kita terkendalikan karenanya... apalagi jika berbicara tentang pesan-pesan negatif yang jelas tiada manfaatnya..

pusat perlengkapan wisuda
pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda

be a smart guys... sikap oposisi Kita Wisuda adalah salah satunya.

Posting Komentar untuk "Oposisi Kita Wisuda"