Rekor Baru Selempang Wisuda - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekor Baru Selempang Wisuda

Bismillah...

Keajaiban sash wisuda berikutnya by Kita Wisuda.. syukurlah banyak sekali Antusiasme orderan selempang bordir wisuda sepanjang bulan Agustus ini.

Tercatat jumlah akumulasi pesanan selempang agustus ini mencapai angka 300-an lebih (sebuah angka yang tidak pernah kita capai dalam satu bulan selama ini).. mulai dari pesanan perorangan, reseller, dalam/luar kota, maupun secara massal melalui kampus, event, dan perusahaan... hal ini menjadikan sebuah Rekor Baru Selempang Wisuda yang pernah dikerjakan Kita Wisuda.

pusat perlengkapan wisuda
Selempang Kita Wisuda

Bahkan jumlah tersebut masih bisa bertambah, mengingat masih banyak pesanan selempang yang tertunda.. wow... inilah keajaiban selempang Kita Wisuda sebenarnya..🙏

pusat perlengkapan wisuda
pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda

Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk segenap tim yang telah bekerja keras mewujudkannya.. mulai dari admin, tim reseller, tim jahit, tim bordir bahkan para tim go send (ojek online).. ehehee.. terkadang harus bekerja dikejar waktu dan tekanan.. 👍
I won't give up for all of you..💪💪

pusat perlengkapan wisuda
Selempang Kita Wisuda

Pada postingan sash berikutnya, akan kami paparkan berbagai alasan kenapa mereka membeli sash di Kita Wisuda, yang kami rangkum dari penjelasan para mitra Kita Wisuda.

Thx buat atensinya..
Selamat berakhir pekan..
jangan lupa selalu kunjungi instagram @kitawisuda untuk referensi katalog Anda..
Salam Kiwi! 🎓

Posting Komentar untuk "Rekor Baru Selempang Wisuda"