Selamat Datang di Situs Resmi Kita Wisuda

Selamat Datang!

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami . Kita Wisuda merupakan sarana yang kami sediakan untuk menjalin hubungan ke mitraan dengan institusi maupun perusahaan A nda. Kami berharap website ini dapat membangun kepercayaan Anda kepada kami untuk bekerjasama saling menguntungkan kedepannya. Kita Wisuda me l ayani jasa konveksi baju toga, se l empang, dan pembuatan meda l i maupun plakat. Saat ini a l amat kami berada di dua kota, yaitu kota Purwokerto dan kota Cirebon. Sejauh ini kita te l ah menja l in kerjasama dengan beberapa universitas dan seko l ah, diantaranya :    Universitas Jendera l Soedirman Purwokerto; · SMA A l -Irsyad Purwokerto; · Universitas A l -Irsyad Ci l acap; · MTS Wathoniyah Japurabakti Cirebon; · Taman Kanak-Kanak AN-Nur Hidayah Cirebon; · Madrasah Diniyah AN-Nur Hidayah Cirebon ; · MTS NU Ma’arif Kranceng Purba l ingga, Dsb. Bentuk kerjasama tersebut berupa persewaan dan konveksi baju toga wisuda,

Lembaga Survei Kita Wisuda

Menurut tim lembaga survei Kita Wisuda, sedikitnya kita menemukan ada 3 tipe kecenderungan mahasiswa dalam mengejar wisudanya.. berikut ulasannya:


1. Mahasiswa, yang penting bisa wisuda

Biasanya kecenderungan ini menyerang psikologis mahasiswa angkatan tua, aktivis kampus, tukang demo, dan petualang organisasi..

Tipe mahasiswa ini biasanya terlalu nyaman hidup di kampus... kadang dia bisa tidur dan mandi di kampus.. kamer kosannya malah cuma jadi persinggahan (kebalik).. tipe ini berpotensi jadi legenda di kampus, termasuk tipe yang supel dan mudah bergaul dengan tiap generasi. hoho

Dia terlena dengan dunia kampus hingga kuliah dan wisuda terlupakan. jiwanya pemberontak dan melawan.. selalu updet isu isu terkini kampus... dia hanya baru inget harus wisuda kalo tiap lebaran dan ketemu orang tuanya.. pada akhirnya wisuda buat doi hanyalah seremoni. yang penting bisa lulus meski 7 tahun. kadang habis lulus pun masih betah aja nongkrong di kampus...

pusat perlengkapan wisuda
pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda


2. Mahasiswa, harus wisuda Cumlaude

Tipe mahasiswa ini biasanya para peraih beasiswa dan bidikmisi.. kebalikan dari tipe pertama yang asal lulus.. Ia terobsesi ingin menjadi terbaik secara akademis di kampus dan teman-teman angkatannya..

Buat doi ga penting segala aktivitas selain kuliah dan tugas dosen.. mentog mentog maennya klo ada tugas kelompok atau baca baca di perpus.. otak kiri banget dah pokoknya.. tiap ada mata kuliah nilai C (bahkan B sekalipun) pasti bakal diulang biar dapet A, biar sampe mampus juga.. wkwkwkk. temannya tidak begitu banyak.. tipe ini sangat taat asas dan peraturan... cenderung golongan kupu-kupu.. (kuliah pulang)

Biasanya tipe ini kos kosannya ada jam malemnya.. dan tinggal bareng ibu bapa kosnya.. jadi kalo pulang setelah jam 10 malem, doi ga bakal dapet kunci kamer.. makanya otomatis disiplin hidupnya.. ehehee.. doi jarang begadang, ngeband, ataupun olahraga.. tapi fokus tinggi untuk meraih predikat Cumlaude meski ga harus cepat wisuda.. doi unggul secara akademis..

pusat perlengkapan wisuda
pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda


3. Mahasiswa, pengen cepet lulus

Tipe mahasiswa ini biasanya tipe ga betahan di kampus.. jarang senyum dan suka menutup diri.. cemberut mulu dan jarang senyum.. kadang bahkan nyesel karena jurusan atau kampus kuliahnya tidak sesuai harapan.. bikin doi ga bersemangat..

Namun ia tetap harus kuliah karena tuntutan orang tuanya.. atau karena sudah tidak ada kesempatan lagi untuk kuliah di kampus impiannya (karena jatah spmb 3 kali udah diikutin semua) nilai kuliah ga terlalu penting.. yang penting rajin belajar biar bisa cepet lulus (bukan biar dapet nilai bagus).. dan segera lepas dari lingkungan kampus yang ga bisa doi nikmatin prosesnya..

Tipe ini di pikirannya cuma gimana bisa keluar cepet dari kampus.. tapi harus dengan wisuda.. ga bisa dengan bolos.. karena bagaimanapun masih mikir orang tua.. bedanya klo tipe pertama yg penting asal lulus (mau lama atau nasakom ga masalah).. tapi kalo tipe ini, meski sama-sama asal lulus.. tapi kudu cepet.. ga pake lama..

Kira-kira sobat kiwi ada di tipe yang mana neh buat raih wisudanya??.. ehehe.. namun apapun itu, kerjakan saja proses menuju wisuda dengan versi terbaik menurutmu.. semua tipe baik ko dengan pengertiannya masing-masing.. selama tidak merugikan orang lain.. keep going guys... 😀

Salam Kiwi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Datang!

TIDAK ADA GELAR YANG SIA-SIA

Peraturan Sewa Toga Purwokerto