Question and Answer II Kita Wisuda - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Question and Answer II Kita Wisuda

✓ Kenapa paketan saya datangnya lama ya ka?

Produk biasanya dikirim menggunakan jasa pengiriman tertentu sesuai permintaan (bukan diantar oleh Kita Wisuda).. jadi problem ini seharusnya menjadi tanggung jawab pihak jasa kiriman. Baiknya Anda cek nomor resi kiriman yang telah kita infokan, karena kita juga tidak tahu status terkini produk yang sudah dikirim.


✓ Produk wisudanya harus pre order atau ready stok?

Ada yang harus pre order, ada pula yang ready stok.. pre order karena berkaitan dengan nama dan identitas pelanggan, disarankan agar pesan jauh-jauh hari agar produk bisa sampai tepat waktu.


✓ Lokasi Kita Wisuda berada dimana?

untuk saat ini kita berlokasi di kota Purwokerto (Jawa Tengah) dan kota Cirebon (Jawa Barat), bagi yang lokasinya dekat bisa kunjungi store kami, klik "petunjuk arah" di bio yaph. atau google map dengan keyword Kita Wisuda.


✓ Kita Wisuda menyediakan sewa baju adat ngga ya?

Nah ini cukup banyak ditanyakan... tapi sayang sekali untuk saat ini kita wisuda belum menyediakan sis/gan.. hik hik.. mungkin next time. doakan..

✓ Cara ordernya gimana?

simpel.. klik link di bio untuk tersambung WA, atau telepon dan order disana.. tidak terlalu disarankan untuk DM melalui instagram ya gan.

✓ Apakah tersedia store Kita Wisuda di marketplace? macam tokopedia, bukalapak gitu?

Dulu iya... tapi sekarang sudah tidak aktif.. alasan utamanya karena fitur jasa pengiriman sudah ditentukan oleh sistem marketplace tersebut.. kita tidak bisa kirim produk sehari sampai, jadi kurang fleksibel untuk menentukan estimasi waktu kirim. Di sisi lain, para pelanggan seringkali ordernya mendadak dan butuh cepat.


✓ Apakah tersedia sewa toga ukuran kecil? playgrup, SD, dsb?.

Ada... dari TK, SD, SMP, SMA hingga mahasiswa kita ready stok sewa toga wisuda.


✓ Apa saja yang membedakan harga produk? bahannya atau waktu pengerjaannya?

Sebagian besar material bahannya. permintaan kilat ingin agar barang segera jadi juga berpengaruh harga.


✓ Lalu apa saja material bahan produk yang digunakan?

Banyak.. terdapat klasifikasi masing-masing.. dari yang paling biasa sampai yang paling tinggi dengan harga yang bervariatif.

Posting Komentar untuk "Question and Answer II Kita Wisuda"