Selamat Datang di Situs Resmi Kita Wisuda

Selamat Datang!

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami . Kita Wisuda merupakan sarana yang kami sediakan untuk menjalin hubungan ke mitraan dengan institusi maupun perusahaan A nda. Kami berharap website ini dapat membangun kepercayaan Anda kepada kami untuk bekerjasama saling menguntungkan kedepannya. Kita Wisuda me l ayani jasa konveksi baju toga, se l empang, dan pembuatan meda l i maupun plakat. Saat ini a l amat kami berada di dua kota, yaitu kota Purwokerto dan kota Cirebon. Sejauh ini kita te l ah menja l in kerjasama dengan beberapa universitas dan seko l ah, diantaranya :    Universitas Jendera l Soedirman Purwokerto; · SMA A l -Irsyad Purwokerto; · Universitas A l -Irsyad Ci l acap; · MTS Wathoniyah Japurabakti Cirebon; · Taman Kanak-Kanak AN-Nur Hidayah Cirebon; · Madrasah Diniyah AN-Nur Hidayah Cirebon ; · MTS NU Ma’arif Kranceng Purba l ingga, Dsb. Bentuk kerjasama tersebut berupa persewaan dan konveksi baju toga wisuda,

Sang Guru

“Saya ingin anak-anak mengenakan seragam toga wisuda sebagai lulusan angkatan pertama mas”. Ujar Pak Ruslim Wijaya kepada saya dengan penuh khidmat.

Ia merupakan tokoh masyarakat Banjarnegara yang berjuang meningkatkan kualitas pendidikan.  Ia menempuh langkah konkret niatannya tersebut dengan mendirikan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Petir Banjarnegara, dan melahirkan lulusan pertamanya pada tahun 2017 lalu.

Pa Ruslim banyak bercerita mengenai hambatan-hambatan yang Ia temui selama proses mendirikan MI ini. Perizinan dari Pemerintah setempat, kalah pamor dengan sekolah flamboyan lain, hingga sulitnya mendapatkan murid di awal-awal berdirinya MI.

Akan tetapi, Beliau tidak menyerah, sedikitnya jumlah siswa yang ada tidak menurunkan semangat Beliau untuk mewujudkan mimpinya mendirikan sekolah, karena Ia merasa menjadi pribadi yang lebih bermanfaat dengan pengabdiannya tersebut.

Oleh karena itu, Beliau sungguh-sungguh ingin mengadakan acara wisuda angkatan pertamanya ini dengan meriah dan khidmat. Menurutnya, siswa setara SD belum banyak yang menggunakan jubah toga saat kelulusan, padahal dengan seragam tersebut bisa menimbulkan kebanggaan lebih bagi siswa/i.

Hal inilah yang membuat Beliau rela datang jauh-jauh dari Banjarnegara ke Purwokerto untuk berkunjung ke store Kita Wisuda. Berbekal alamat Kita Wisuda yang diperoleh dari google map, Beliau menempuh perjalanannya seorang diri dengan mengendarai sepeda motor.

Tercatat jumlah wisuda siswa/i yang diwisuda sebagai angkatan pertama dari MI Petir Banjarnegara berjumlah 30 siswa. Sebuah permulaan yang bagus.

Beliau berharap dengan ini akan lebih banyak lagi siswa yang berkenan menuntut ilmu di sekolahnya, hingga tiba masanya beliau pensiun, sekolahnya sudah mencapai skala internasional. What a dreamer!

Kita doakan bersama semoga terwujud angan-angannya.

Mengejar Wisuda
Pusat sewa toga wisuda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIDAK ADA GELAR YANG SIA-SIA

Peraturan Sewa Toga Purwokerto