Jarak bukanlah Kendala - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jarak bukanlah Kendala

Berangkat dari berbagai pesan yang masuk di WA Kita Wisuda, banyak yang sebenarnya berencana order dalam jumlah massal (khususnya dari luar Jawa).

Namun mereka merasa belum yakin dengan jaminan keamanan barang selama proses pengiriman, atau takut barangnya tidak benar-benar sampai ke alamat dikarenakan lokasi kirim barang yang begitu jauh. Sehingga mereka masih mengurungkan niatnya.

Bagi Anda yang ragu order massal karena bimbang dengan bagaimana kemasan/packingnya bisa aman dan tidak rusak/patah selama proses pengiriman.

Ataupun ragu dengan bagaimana biaya ongkirnya yang agaknya akan sangat besar nominalnya.

Berikut kami berikan contoh pengemasan barang yang pernah dikirim dengan tujuan sangat jauh (luar Jawa) dari store Kita Wisuda, barang yang kami contohkan ini sifatnya mudah pecah belah (keramik/marmer). Walhasil, ternyata sampai juga ke tangan pembeli dengan aman tanpa kendala. 🤗🤗


Topi Wisuda
perlengkapan wisuda

Topi Wisuda
Toga Wisuda

Kami juga telah bekerjasama dengan jasa kiriman cargo terpercaya yang berani menetapkan harga terjangkau, hanya saja memang konsekuensi barang sampe cukup lama sekitar 10-14 hari.

Dengan demikian, kami sudah memiliki standar kemasan kuat dan aman, yang didukung dengan ongkos kirim terjangkau. Semoga bisa menjadi pertimbangan Anda agar tidak lagi dipusingkan masalah ini. 👍

Selamat Belanja wisuda online.
Salam Kiwi! 🎓

Posting Komentar untuk "Jarak bukanlah Kendala"