Selamat Datang di Situs Resmi Kita Wisuda

Selamat Datang!

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami . Kita Wisuda merupakan sarana yang kami sediakan untuk menjalin hubungan ke mitraan dengan institusi maupun perusahaan A nda. Kami berharap website ini dapat membangun kepercayaan Anda kepada kami untuk bekerjasama saling menguntungkan kedepannya. Kita Wisuda me l ayani jasa konveksi baju toga, se l empang, dan pembuatan meda l i maupun plakat. Saat ini a l amat kami berada di dua kota, yaitu kota Purwokerto dan kota Cirebon. Sejauh ini kita te l ah menja l in kerjasama dengan beberapa universitas dan seko l ah, diantaranya :    Universitas Jendera l Soedirman Purwokerto; · SMA A l -Irsyad Purwokerto; · Universitas A l -Irsyad Ci l acap; · MTS Wathoniyah Japurabakti Cirebon; · Taman Kanak-Kanak AN-Nur Hidayah Cirebon; · Madrasah Diniyah AN-Nur Hidayah Cirebon ; · MTS NU Ma’arif Kranceng Purba l ingga, Dsb. Bentuk kerjasama tersebut berupa persewaan dan konveksi baju toga wisuda,

Arogansi Wisuda

Belakangan publik dihebohkan dengan pernyataan salah satu lulusan dari kampus ternama Universitas Indonesia.

Ketika ditawarkan gaji sebesar 8 juta rupiah oleh salah satu perusahaan tertentu, Ia menolak dengan alasan yang terkesan arogan.

"Saya ini lulusan dari UI loh, jangan samakan dengan kampus lain, yang benar saja cuma ditawari gaji segitu.. Hellooo".

Langsung deh para sarjana dari kampus lain merasa rendah diri dan tidak layak. perhatikan bahwa ada kata-kata "Jangan samakan dengan kampus lain".. maksudnya kampus lain selain UI itu sampah dan receh? mereka tidak berhak sukses gitu?.

Ingatlah bahwa ketika kita mempunyai nilai yang bisa disombongkan, bukan berarti kita harus menyombongkannya kan?.

Justru tanpa kita harus berkata tentang kesombongan pun, orang akan otomatis mengakuinya bila memang kita memiliki kualitas tersebut.

Kata-kata adalah refleksi dari karakter dan watak seseorang.. Rendah hati dan merasa diri bodoh akan selalu memotivasi kita untuk belajar setiap saat.. itu lebih bijak.

Bayangkan ada insan merasa dirinya soleh dan merasa layak masuk surga, hingga Ia meremehkan orang lain yang menurutnya tidak sebaik dirinya.

Menurut Anda, Ia benar-benar orang baik atau justru orang sombong?.

Salam Kita Wisuda! 🎓

Kumpulan Motivasi Wisuda
Catatan Seorang Wisudawan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIDAK ADA GELAR YANG SIA-SIA

Peraturan Sewa Toga Purwokerto