Selamat Datang di Situs Resmi Kita Wisuda

Selamat Datang di Layanan CV Kita Wisuda!

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami . Kita Wisuda merupakan sarana yang kami sediakan untuk menjalin hubungan ke mitraan dengan institusi maupun perusahaan A nda. Kami berharap website ini dapat membangun kepercayaan Anda kepada kami untuk bekerjasama saling menguntungkan kedepannya. CV Kita Wisuda melayani jasa konveksi dan sewa baju toga wisuda, selempang wisuda, dan pembuatan plakat maupun medali wisuda . Saat ini a l amat kami berada di dua kota, yaitu kota Purwokerto dan kota Cirebon. Sejauh ini kita te l ah menja l in kerjasama dengan beberapa universitas dan seko l ah, diantaranya : Universitas Jendera l Soedirman Purwokerto; SMA A l -Irsyad Purwokerto; Universitas A l -Irsyad Ci l acap; MTS Wathoniyah Japurabakti Cirebon; Taman Kanak-Kanak AN-Nur Hidayah Cirebon; Madrasah Diniyah AN-Nur Hidayah Cirebon ; MTS NU Ma’arif Kranceng Purba l ingga, Dsb. Bentuk kerjasama tersebut berupa persewaan dan konveksi baju toga w

Siswa MAN 2 Kota Makassar Dapat Bronze Medal WMI Jepang

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Siswa MAN 2 Kota Makassar mengukir prestasi internasional. Adalah Muhammad Muawwad yang mendapatkan Bronze Medal pada World Math Invitation (WMI) di Fukuoka Japan 2019.
“Alhamdulillah, siswa kami, Muhammad Muawwad, mendapatkan Bronze Medal pada ajang World Math Invitation (WMI) di Fukuoka Japan 2019,” jelas Kepala MAN 2 Kota Makassar Kaharuddin saat menerima kunjungan kerja Komisi VIII di Makassar, Jumat (26/07). 
Rombongan DPR dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VIII Iskan Qolba Lubis. Hadir juga, Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan Anwar Abubakar, dan Kabid Penyuluhan Ditjen Katolik A.H Yuniadi.
 Kota Makassar mengukir prestasi internasional Siswa MAN 2 Kota Makassar Dapat Bronze Medal WMI Jepang
Menurut Kaharuddin, WMI berlangsung pada 12 - 20 Juli 2019. Tahun 2017, Muhammad Muawwad juga pernah memperoleh Silver Medal pada ajang Science Future Competition yang  diselenggarakan Kedutaan Besar Australia.
Wakil Ketua Komisi VIII Iskan Qolba Lubis berharap, siswa madrasah bisa memenangkan pertarungan global di era millenial 4.0. “Komisi VIII akan terus mensupport pendidikan agama dan keagamaan,” ujarnya. 
Iskan Qolba Lubis meminta kualitas SDM madrasah terus ditingkatkan. Apalagi, saat ini orientasi sebagian besar masyarakat lebih memilih madrasah dibanding sekolah umum. “Ke depan, lulusan madrasah harus bisa lebih banyak berperan dalam  mengisi ruang-ruang publik dan sosial,” ucapnya.

Sumber https://www.hanapibani.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peraturan Sewa Toga Wisuda Purwokerto

Selamat Datang di Layanan CV Kita Wisuda!

TIDAK ADA GELAR YANG SIA-SIA