Perlengkapan Wisuda Terpopuler - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perlengkapan Wisuda Terpopuler

    Secara umum, perlengkapan wisuda pastinya identik dengan suatu perayaan dan seremoni, khususnya di lingkungan kampus dan sekolahan. Perlengkapan wisuda menjadi opsi terbaik untuk semakin melengkapi perayaan wisuda sebuah lembaga pendidikan.

Bayangkan saja apabila foto wisudamu hanya mengenakan toga?. Tentunya terasa ada yang kurang dan aneh.


perlengkapan wisuda
Toga Wisuda Para Siswa Muhammadiyah

Dalam hal ini, perlengkapan wisuda bukanlah suatu keharusan, karena yang sifatnya keharusan adalah kelulusan. Hanya saja nilai-nilai yang diangkat dari suatu perayaan memang selalu menawarkan kemeriahan dan kebahagiaan. Apapun momen perayaanmu pasti hambar tanpa adanya piranti-piranti yang mendukung dibaliknya. Bagaimana kita memberikan nilai terhadap suatu momen pernikahan tanpa adanya cathering?. Silakan Anda jawab sendiri.

Pada konteks sekolah pun demikian halnya. Perlengkapan wisuda lebih dari sekedar simbol ataupun benda. Toga merupakan bentuk penghargaan kita terhadap putra/i kita yang telah bersemangat belajar meraih kelulusan. Mereka pun layak mendapat penghargaan tersebut dengan perlengkapan wisuda itu sendiri.

Berikut perlengkapan wisuda secara umum yang sudah sering meramaikan resepsi wisuda sekolah dan kampus. Tentunya piranti-piranti ini juga akrab bagi Anda para guru dan dosen:


1.      Medali

Pengalungan medali tidak hanya berlaku dalam dunia olahraga, tetapi juga bagi siswa dan mahasiswa sebagai bagian dari perlengkapan wisuda mereka;

 

Perlengkapan Wisuda
Salah Satu Contoh Medali Kelulusan TK

2.      Plakat

Plakat seringkali dikaitkan dengan para pembicara, motivator, ataupun seorang profesional dalam sebuah bidang. Perlengkapan wisuda ini kebanyakan dipakai oleh para universitas meski tak jarang banyak juga sekolah yang mengadakannya;

 

Perlengkapan Wisuda
Salah Satu Contoh Plakat UHAMKA Jakarta

3.      Selempang Wisuda

Perlengkapan wisuda berupa selempang bukanlah untuk para miss Indonesia maupun kontes kecantikan, mahasiswa cumlaude atau lulus dengan nilai tertinggi dianggap berhak memakai perlengkapan wisuda ini. Namun belakangan tak jarang setiap kelulusan terlepas dari predikatnya juga memakai selempang wisuda dalam seremoni mereka. Sah-sah saja bukan?;

 

Perlengkapan Wisuda
Selempang Bordir CUMLAUDE

5.      Tabung Wisuda

Perlengkapan wisuda yang satu ini memiliki fungsi cukup dominan dalam menunjang foto wisuda kita. Alih-alih difungsikan untuk menaruh ijazah didalamnya. Tabung wisuda hanya dipegang para wisudawan ketika menjalani prosesi pemotretan;

 

Perlengkapan Wisuda
Tabung Wisuda Beludru Paralon Sablon

6.      Map Ijazah

Berbagai karakter map ijazah sebagai perlengkapan wisuda bisa memberikan informasi terkait identitas sekolah dan lembaga. Kita tahu bahwa map ijazah pasti memuat logo kampus dan sekolah di bagian depannya.

 

Perlengkapan Wisuda
Map Wisuda Sekolah Perhotelan


CV Kita Wisuda telah berpengalaman mengurusi berbagai perlengkapan wisuda (selain yang disebutkan diatas). Kami memahami betapa besar keinginan sekolah dan kampus untuk memperoleh jasa vendor wisuda berkualitas. Pastikan bahwa kenangan indah disertai pesan dan kesan mendalam terpatri kuat dalam memori anak didik kita dan orang tua mereka.

Hingga suatu hari ketika mereka mencapai kesuksesan, mereka selalu ingat akan jasa guru dan dosennya, dan menyebut nama kita sebagai guru yang menjadi salah satu faktor dalam pencapaian mereka.

Salam Kita Wisuda!


Posting Komentar untuk "Perlengkapan Wisuda Terpopuler"