Inspirasi Kebaya Muslimah - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inspirasi Kebaya Muslimah

Kebaya masih jadi salah satu outfit favorit di hari wisuda bagi sebagian besar wanita. Selain merupakan budaya bangsa yang bersejarah, mengenakan kebaya dipercaya mampu menunjukkan sisi feminin dan anggun klasik yang memesona. Begitu pula pemakaian kebaya dengan hijab yang kini sudah banyak diterima masyarakat.

Sudah tak aneh lagi bila muslimah berhijab mengenakan kebaya plus penutup kepala. Kombinasi kain batik sebagai bawahan dengan baju kebaya sebagai atasan yang cantik pun menunjang penampilan di hari istimewa.

kebaya wisuda
Kebaya Wisuda Muslimah Terkini

Bagi wanita, hari wisuda memang sedikit lebih spesial karena dihari itu biasanya mereka akan berusaha tampil cantik, termasuk muslimah. Masa-masa kuliah yang berat dan penuh kendala telah membuat acara wisuda menjadi waktu yang dinanti-nanti.


Kamu akan mampu tampil bak permaisuri jika kamu dapat memadukan gaya pakaianmu dengan baik pada saat wisuda. Pemakaian kain jarik yang kadang tidak cocok untuk sebagian wanita pun telah mengalami modifikasi. Kebaya yang sarat dengan sanggul juga tak lagi pakem dengan hal tersebut.

    Berkat perkembangan dan kemajuan di dunia mode, kini busana kebaya tidak terlalu kuno atau nampak terlalu tradisional lagi. Bagi kamu yang berhijab, sudah banyak rekomendasi kebaya dengan hijab yang mampu membuat orang lain berdecak kagum. Bahkan, modifikasi ini menjadi pembaruan tersendiri di kalangan mode hijab.

Pilihlah kebaya yang akan membuat momenmu tak terlupakan karena wisuda adalah hari spesial yang sayang untuk dilewatkan. Hati-hati, payet pada kebaya itu rentan rusak dan copot yaaa.

kebaya wisuda
Kebaya Wisuda 2020 Kekinian

 

Posting Komentar untuk "Inspirasi Kebaya Muslimah"