Selamat Datang di Situs Resmi Kita Wisuda

Selamat Datang!

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami . Kita Wisuda merupakan sarana yang kami sediakan untuk menjalin hubungan ke mitraan dengan institusi maupun perusahaan A nda. Kami berharap website ini dapat membangun kepercayaan Anda kepada kami untuk bekerjasama saling menguntungkan kedepannya. Kita Wisuda me l ayani jasa konveksi baju toga, se l empang, dan pembuatan meda l i maupun plakat. Saat ini a l amat kami berada di dua kota, yaitu kota Purwokerto dan kota Cirebon. Sejauh ini kita te l ah menja l in kerjasama dengan beberapa universitas dan seko l ah, diantaranya :    Universitas Jendera l Soedirman Purwokerto; · SMA A l -Irsyad Purwokerto; · Universitas A l -Irsyad Ci l acap; · MTS Wathoniyah Japurabakti Cirebon; · Taman Kanak-Kanak AN-Nur Hidayah Cirebon; · Madrasah Diniyah AN-Nur Hidayah Cirebon ; · MTS NU Ma’arif Kranceng Purba l ingga, Dsb. Bentuk kerjasama tersebut berupa persewaan dan konveksi baju toga wisuda,

Jauhi pembodohan disekitarmu Sebelum menghisap kehidupanmu

Belajar dari pengalaman tidak semudah mengucapkannya dan tidak selalu indah hasilnya..

Ia dengan PD mengaku sudah belajar, sudah kaya akan pengalaman tertentu, namun anehnya tetap saja jatuh ditempat yang sama di kemudian hari, bahkan lebih parah..

Seringkali Ia tidak tahu apa yang terjadi dan apa yang jadi penyebab..

Ia mencoba menganalisis, berpikir keras, mencari tahu berbagai sumber, dan mencoba sok bijak instrospeksi..

Pada akhirnya Ia memperoleh jawaban yang sepertinya jawaban.. sekali lagi sepertinya!..

Bahwa ternyata belajar dari pengalaman is bullshit!.. situasi selalu berubah, objek yang berhubungan dengan dirinya juga selalu berbeda, yang berarti membuat kondisi serba dinamis dan selalu sulit ditebak..

Ia memahami sebuah "ciri-ciri" berdasarkan pengalaman (katanya dengan percaya diri), bahwa jika begini berarti begitu, bahwa jika begitu berarti begini (sesuai pengalaman)..

Eh ternyata ditempat atau kondisi lain, ciri tersebut bisa tidak ditemukan sama sekali, padahal akibat yang ditimbulkannya sama seperti sebelumnya.. Lantas gimana dengan pengalamannya?.

Seolah Ia terjebak dengan mindset, "aku tahu apa yang harus dilakukan karena aku pernah mengalaminya", tapi sebenarnya dia tetap tidak benar-benar tahu.. mungkin saja dia memang tidak pernah tahu, atau jangan-jangan dia hanya sok tahu tapi tidak menyadarinya..

Jadi segeralah jauhi pembodohan disekitarmu sebelum menghisap kehidupanmu

Kadang mencoba logika agar terlibat dalam sebuah proses, maka disitulah masalah timbul.. terutama jika logikanya sangat tidak masuk logika..

Lebih baik dia stop bertanya why, stop menunda when.. karena ga penting juga jawaban dari pertanyaannya itu, toh tetap saja dia ditinggalkan dan dijatuhkan..

Lebih baik tidak tw penyebabnya apa, daripada tahu namun tetap saja merugikannya..

Karena dalam wacana sosial, 1+1 tidak selalu 2 layaknya ilmu pasti.. dan dia tahu itu..

perlengkapan wisuda
Kita Wisuda Motivation


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIDAK ADA GELAR YANG SIA-SIA

Peraturan Sewa Toga Purwokerto

Selamat Datang!