Selamat Datang di Situs Resmi Kita Wisuda

Selamat Datang!

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami . Kita Wisuda merupakan sarana yang kami sediakan untuk menjalin hubungan ke mitraan dengan institusi maupun perusahaan A nda. Kami berharap website ini dapat membangun kepercayaan Anda kepada kami untuk bekerjasama saling menguntungkan kedepannya. Kita Wisuda me l ayani jasa konveksi baju toga, se l empang, dan pembuatan meda l i maupun plakat. Saat ini a l amat kami berada di dua kota, yaitu kota Purwokerto dan kota Cirebon. Sejauh ini kita te l ah menja l in kerjasama dengan beberapa universitas dan seko l ah, diantaranya :    Universitas Jendera l Soedirman Purwokerto; · SMA A l -Irsyad Purwokerto; · Universitas A l -Irsyad Ci l acap; · MTS Wathoniyah Japurabakti Cirebon; · Taman Kanak-Kanak AN-Nur Hidayah Cirebon; · Madrasah Diniyah AN-Nur Hidayah Cirebon ; · MTS NU Ma’arif Kranceng Purba l ingga, Dsb. Bentuk kerjasama tersebut berupa persewaan dan konveksi baju toga wisuda,

Pesan moral sebatang rokok

Ketika dibakar, justru disitulah sesuatu akan berguna. Sebuah anomali. Bayangkan, tidak peduli seberapa banyak rokok yang ada di dunia tidak akan berguna jika tidak ada sepercik api untuk menyalakannya.

Tak peduli seberapa besar cita-cita, impian, dan tujuanmu. Namun semuanya akan sia-sia jika kamu belum memperoleh "momentum api" layaknya alat yang dibutuhkan oleh setiap rokok.

Denny Sumargo ternyata suka membaca komentar pedas dan hujatan dari para netizen yang dia sampaikan di podcast Deddy Corbuzier sebagai alat motivasi terkuat dan terbesarnya untuk maju dan berkembang. Sebuah potensi dan raksasa dalam diri akan terbangun dengan sendirinya ketika kemarahan telah mencapai puncaknya.

Pebulutangkis tunggal pria Jonathan Christi juga kabarnya memiliki folder berisi hujatan di hpnya sebagai alat motivasi terbesar untuk membuktikan diri hingga membawanya juara Asian games 2018.

Para generasi 2000an mungkin ingat dengan anime dragon ball, son gohan yang merupakan putra sulung songoku diceritakan mampu mengeluarkan kekuatan terbaiknya setelah mengalami energi kemarahan begitu besar hingga mampu mengalahkan Cell musuhnya. Kekuatan yang tidak muncul disaat kemarahan tidak terjadi padanya.

Banyak juga cerita bahwa seseorang justru mampu berkembang ketika berada di titik terendahnya, entah ditinggalkan orang tersayangnya (kekasihnya), dipecat dari pekerjaannya, direndahkan keluarganya sendiri, bullying dari teman-temannya, atau bahkan dari kegagalan terus-menerus.

Terkadang kita memang perlu "dibakar" dulu seperti sebatang rokok untuk bisa berguna dan menguatkan diri jika berbagai hal lainnya belum dirasa ampuh untuk mengeluarkan potensi terbaik kita. 

Oleh karena itu, temukan pembakaran yang terbaik bagi dirimu, ibarat segalon bensin untuk menyirami api kecil. Karena hanya dengan api seringkali tidaklah cukup.

Dalam literatur agama dikatakan bahwa impian dan cita-citamu belumlah sekuat yang kamu kira seandainya impian tersebut belum mampu membuatmu bangun di sepertiga malam dan bertahajud tiada henti.

Terkadang efek negativitas memang diperlukan jika motivasi positif tidak berjalan sesuai harapan. Manfaatkan itu sebaik-baiknya, alih-alih hanya mengeluhkan dan menyalahkan. 

Salam sukses Kita Wisuda



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Datang!

Peraturan Sewa Toga Purwokerto

TIDAK ADA GELAR YANG SIA-SIA