Pesan moral sebatang rokok - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan moral sebatang rokok

Ketika dibakar, justru disitulah sesuatu akan berguna. Sebuah anomali. Bayangkan, tidak peduli seberapa banyak rokok yang ada di dunia tidak akan berguna jika tidak ada sepercik api untuk menyalakannya.

Tak peduli seberapa besar cita-cita, impian, dan tujuanmu. Namun semuanya akan sia-sia jika kamu belum memperoleh "momentum api" layaknya alat yang dibutuhkan oleh setiap rokok.

Denny Sumargo ternyata suka membaca komentar pedas dan hujatan dari para netizen yang dia sampaikan di podcast Deddy Corbuzier sebagai alat motivasi terkuat dan terbesarnya untuk maju dan berkembang. Sebuah potensi dan raksasa dalam diri akan terbangun dengan sendirinya ketika kemarahan telah mencapai puncaknya.

Pebulutangkis tunggal pria Jonathan Christi juga kabarnya memiliki folder berisi hujatan di hpnya sebagai alat motivasi terbesar untuk membuktikan diri hingga membawanya juara Asian games 2018.

Para generasi 2000an mungkin ingat dengan anime dragon ball, son gohan yang merupakan putra sulung songoku diceritakan mampu mengeluarkan kekuatan terbaiknya setelah mengalami energi kemarahan begitu besar hingga mampu mengalahkan Cell musuhnya. Kekuatan yang tidak muncul disaat kemarahan tidak terjadi padanya.

Banyak juga cerita bahwa seseorang justru mampu berkembang ketika berada di titik terendahnya, entah ditinggalkan orang tersayangnya (kekasihnya), dipecat dari pekerjaannya, direndahkan keluarganya sendiri, bullying dari teman-temannya, atau bahkan dari kegagalan terus-menerus.

Terkadang kita memang perlu "dibakar" dulu seperti sebatang rokok untuk bisa berguna dan menguatkan diri jika berbagai hal lainnya belum dirasa ampuh untuk mengeluarkan potensi terbaik kita. 

Oleh karena itu, temukan pembakaran yang terbaik bagi dirimu, ibarat segalon bensin untuk menyirami api kecil. Karena hanya dengan api seringkali tidaklah cukup.

Dalam literatur agama dikatakan bahwa impian dan cita-citamu belumlah sekuat yang kamu kira seandainya impian tersebut belum mampu membuatmu bangun di sepertiga malam dan bertahajud tiada henti.

Terkadang efek negativitas memang diperlukan jika motivasi positif tidak berjalan sesuai harapan. Manfaatkan itu sebaik-baiknya, alih-alih hanya mengeluhkan dan menyalahkan. 

Salam sukses Kita Wisuda

Baju Toga Wisuda
Konveksi Baju Toga Istimewa


Posting Komentar untuk "Pesan moral sebatang rokok"