Postingan

Menampilkan postingan dari Desember 12, 2021

Selamat Datang di Situs Resmi Kita Wisuda

Selamat Datang!

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami . Kita Wisuda merupakan sarana yang kami sediakan untuk menjalin hubungan ke mitraan dengan institusi maupun perusahaan A nda. Kami berharap website ini dapat membangun kepercayaan Anda kepada kami untuk bekerjasama saling menguntungkan kedepannya. Kita Wisuda me l ayani jasa konveksi baju toga, se l empang, dan pembuatan meda l i maupun plakat. Saat ini a l amat kami berada di dua kota, yaitu kota Purwokerto dan kota Cirebon. Sejauh ini kita te l ah menja l in kerjasama dengan beberapa universitas dan seko l ah, diantaranya :    Universitas Jendera l Soedirman Purwokerto; · SMA A l -Irsyad Purwokerto; · Universitas A l -Irsyad Ci l acap; · MTS Wathoniyah Japurabakti Cirebon; · Taman Kanak-Kanak AN-Nur Hidayah Cirebon; · Madrasah Diniyah AN-Nur Hidayah Cirebon ; · MTS NU Ma’arif Kranceng Purba l ingga, Dsb. Bentuk kerjasama tersebut berupa persewaan dan konveksi baju toga wisuda,

Kebingungan Mahasiswa Memilih Minat dan Bakat

Aku tahu sih ini melenceng, tapi aku pengen minta saran dari kakak kakak semua Jadi gini, aku udah kelas 12 SMA , nah aku bingung Kaka lulus mau lanjut jurusan apa Kayak aku gak tau bakat aku sendiri apa, kalau misal IT aku lumayan faham, bahkan sempat Nemu bug di beberapa sistem dan dapat apresiasi (bug Hunter) Kalau biologi , lumayan faham juga, kebetulan ini ikut KSN dan lanjut ke provinsi Hukum juga suka, ekonomi juga suka Saking banyaknya kayak bingung yang bener bener aku minati + bakat aku dimana jadi nggak tahu Kalau boleh minta saran, biar hatiku mantep, cara kakak nentuin jurusan itu gimana ya kakak ? Soalnya ini kan sekali seumur hidup, aku gak mau sampai salah langkah  Mungkin buat catatan 1. Aku orangnya males ( gak suka pelajaran yang berbau tenaga) 2. 2. Aku orangnya gampang mulai hal baru, tapi susah buat nerusinnya 3. 3. Aku gampang bosen  4. 4. Skill yang saat ini aku kuasai : 5.  Web development, beberapa bahasa pemrograman (apalagi python) , celah keamanan pada webs