Wisuda didalam dan diluar lapangan - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisuda didalam dan diluar lapangan

 

Wisuda mahasiswa

Tak hanya perkara pemerintah. masyarakat pun berharap banyak dengan intelektualitas mahasiswa ketika mereka menyelesaikan masa studinya..

Terkadang perilaku tertentu tidak menentukan bagaimana orang itu akan bersikap ketika bersua..

Beberapa ada yang menyebalkan ketika bikin status WA. namun ketika bertemu dan berbicara ternyata sikapnya berbeda dari asumsi kita berdasarkan status WA mereka..

Ada yang rendah hati ketika bicara namun tinggi hati ketika di sosial media. pun sebaliknya berlaku. ada yang tinggi hati ketika berbicara tatap muka namun begitu rendah hati dikala bersosial media. kamu pasti pernah menemukan bukti terkait itu..

Sama saja halnya seperti orang yang shalat terus maksiat jalan. bahkan banyak sekali yang demikian. hehee

Ini membuktikan bahwa cerminan seseorang itu misteri selalu.. tidak ada jaminan bahwa jika begini berarti begitu. kita hanya menduga namun tidak bisa tepat 100% dalam menerka..

Alangkah bijaknya kita menyadari dahulu dan introspeksi selalu agar didalam maupun diluaran kita bisa konsisten utamanya dalam memberikan manfaat bagi sesama.

Apalagi jika statusmu sebagai orang terpelajar. pastikan tidak hanya perkuliahan namun juga dilingkungan sikapmu begitu mendamaikan. cukup lakukan saja dan lihat hasilnya tanpa harus menanti lama..


Posting Komentar untuk "Wisuda didalam dan diluar lapangan"