Racun motivasi paling tidak tahu diri - Kita Wisuda (Produk & Jasa)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Racun motivasi paling tidak tahu diri

Tahu diri dengan kapasitas dan privillege yang kamu punya agar bijak dengan skripsi dan wisuda yang diimpikan..

Lupakan istilah "kalo dy bisa maka saya pun pasti bisa". Dy mah enak anak orang punya, gagal semester ini, gampang aja buat bayar semester berikut terus-terusan. Gagal lagi ya bayar lagi, gagal ya tinggal lanjut bayar lagi secara lunas dan cepat, tanpa jamin aset, cari utang sana sini, pinjol atau pake pay later..

Sementara kamu hanya ada dua opsi, lulus atau tidak sama sekali karena ketiadaan biaya atau hanya mengandalkan beasiswa.. jadi tahu diri juga better untuk realistis alih-alih pesimistis..

Ibarat anak si kaya yang berbisnis lalu gagal tapi dimodalin lagi ma keluarganya, gagal dimodalin lagi, gagal dimodalin lagi ya terang aja ada salah satu yang berhasil bisnisnya setelah beberapa kali percobaan karena memang hukum probabilitasnya begitu. Semakin banyak mencoba semakin besar juga persentase ada yang berhasil..

Yang jadi masalah, ini ga bsa dilakukan semua orang karena semua keterbatasan dan kondisi.. kamu bakal mikir seribu kali untuk coba dan coba lagi karena bakal khawatir apakah bisa makan buat 3 hari kedepan, sementara mereka malah ga mikir buat keluarin modal dan modal lagi..

Mudah-mudahan ada manfaat yang bisa dipetik dari caption singkat ini..

Tetap menyerah dan jangan semangat..👩‍🎓🎓👨‍🎓

Yuk lanjut nonton Proliga lagi..🍻👍

Info perlengkapan wisuda terbaik kamu, kunjungi sekarang:

https://panel.kitawisuda.id/store


Pusat perbelanjaan wisuda
Orang miskin dilarang punya cita-cita



Posting Komentar untuk "Racun motivasi paling tidak tahu diri"