Postingan

Menampilkan postingan dengan label pengembangan diri

Selamat Datang di Situs Resmi Kita Wisuda

Selamat Datang!

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami . Kita Wisuda merupakan sarana yang kami sediakan untuk menjalin hubungan ke mitraan dengan institusi maupun perusahaan A nda. Kami berharap website ini dapat membangun kepercayaan Anda kepada kami untuk bekerjasama saling menguntungkan kedepannya. Kita Wisuda me l ayani jasa konveksi baju toga, se l empang, dan pembuatan meda l i maupun plakat. Saat ini a l amat kami berada di dua kota, yaitu kota Purwokerto dan kota Cirebon. Sejauh ini kita te l ah menja l in kerjasama dengan beberapa universitas dan seko l ah, diantaranya :    Universitas Jendera l Soedirman Purwokerto; · SMA A l -Irsyad Purwokerto; · Universitas A l -Irsyad Ci l acap; · MTS Wathoniyah Japurabakti Cirebon; · Taman Kanak-Kanak AN-Nur Hidayah Cirebon; · Madrasah Diniyah AN-Nur Hidayah Cirebon ; · MTS NU Ma’arif Kranceng Purba l ingga, Dsb. Bentuk kerjasama tersebut berupa persewaan dan konveksi baju toga wisuda,

Mengelola Kosakata yang Seharusnya

Banyak ungkapan lagi "in", trend, dan sering diungkapkan belakangan ini baik dunia nyata maupun maya. Kita makin lama makin akrab dengan istilah toxic, mindset, insecure, bucin, overthinking, dll, khususnya para generasi millenial. Mungkin kamu juga salah satu yang ikut memviralkan berbagai istilah tadi. Semakin sering kita menyebutnya, otak manusia biasanya otomatis akan merefleksikannya ke diri sendiri. Namun lebih parah, kita akhirnya sering membandingkan kehidupan kita dengan mereka yang seolah "sempurna" dan "bahagia", sedangkan kita??.. Nah biasanya dari sinilah masalah dimulai dengan segenap kosakata tadi. Bayangkan 2 studi kasus seperti ini, si Doni selalu iri ketika melihat teman circlenya lebih unggul dari dirinya. Ia melihat betapa kerennya si Agus. Relasi luas, kenalan orang besar, akademik cadas, pacar aduhai, bicaranya lugas dan cerdas, dll. Kemudian, Doni merasa sungguh termotivasi. Ia belajar luar biasa jedotin kepala sana-sini,. Yaph tujua

Kita Bisa kok Jadi Tokoh Utama

Gambar
"Jika saya memberi kamu uang, maka kamu akan mendapatkan uang, dan uang saya jadi berkurang karenanya. Namun Jika saya memberi kamu ilmu, maka kamu akan mendapatkan ilmu, dan saya tetap memiliki ilmu tersebut di kepala saya". Albert Einstein. Albert Einstein yang sangat masyhur sebagai ilmuwan kenamaan, siapa yang tak tahu dia?. Namanya tercantum dalam daftar 100 orang berpengaruh peringkat 6 dari buku karya Michael H. Hart. Namun kita tidak akan membahas tentang Einstein disini, melainkan makna dari ucapan beliau yang sepertinya masih relevan meski era sudah digital. Sesuatu bersifat abstrak memang tidak bisa kita sentuh dan cium, tapi seringkali akan menentukan sejauh mana kualitas hidup kita kedepan lho. Disinilah kemudian paradoks dan masalah terjadi. Kita cenderung tidak menghargai dan menganggap penting ketika sesuatu tidak tampak secara fisik apalagi tak terjamah. Yaph.. Otak manusia memang malas dan capek berpikir ribet sehingga mereka akan merasa praktis dan aman sec

Apakah Bisnis Online Berarti Harganya Murah?

Gambar
Dalam dunia bisnis, para pelaku usaha tidak bisa lepas dari faktor perang harga. Produk dengan harga lebih murah pastinya lebih dilirik oleh pelanggan. Seringkali mereka membeli tanpa memperhatikan kualitas secara mendetail. Yaph... Ga murah ga bakal laku karena selalu ada pesaing menjual lebih murah (atau jauh lebih murah). Bayangkan kamu menjual produk tertentu dan berharap laku keras sedangkan yang lain jelas-jelas menjual produk serupa dengan lebih murah bahkan hingga 50%. Beberapa orang mungkin bisa curiga dengan harga murah lalu bertanya-tanya tentang kualitasnya apakah sepadan atau tidak. Namun perilaku konsumen demikian sangatlah sedikit. Mereka lebih memilih "kalau emang jelek toh beli lagi aja murah ini, daripada mahal-mahal ". Para konsumen pun makin hari makin semena-mena, mereka bertanya bukan karena ingin membeli namun terlebih dahulu membandingkan dengan yang lain. Drama CLBK (chat lama beli kaga) itu sudah makanan sehari-hari bagi para pebisnis khususnya pebis

Cara Bisnis Laris Tanpa Ribet

Gambar
Bagaimana ya cara bisnis laris tanpa ribet agar perlengkapan wisuda saya terus diminati? Gampang... Kamu bikin yayasan atau pondok pesantren mas yang meliputi lembaga pendidikan dari TK sampai perguruan tinggi, Nah pasarin toganya disitu dijamin laku. Kocak... jawaban pertanyaannya sih bener, tapi terlalu polos.. kalau memang punya investor atau modal sekuat itu, mungkin sekarang kita ga jualan toga atau perlengkapan wisuda. πŸ˜… Sebelum kamu buru-buru pesimis, meski terkesan mengada-ada dan tidak mungkin, namun sebenarnya bisa kita siasati. Kita ambil mindsetnya dulu, dan coba untuk melakukannya tapi dalam lingkup atau skala kecil sesuai kemampuan kita. Bisnis Laris Tanpa Krisis Jika belum bisa bikin kampus, Kita bisa selalu berupaya menjalin relasi terbaik dengan pihak kampus. Jika belum sanggup, kita pun bisa ikut menyumbang dana pembangunan kampus dengan anggaran yang ada. Jika belum mampu juga, cobalah ikut terlibat aktif dalam rencana dan visi misi suatu kampus. Memiliki tidak sela

Jauhi pembodohan disekitarmu Sebelum menghisap kehidupanmu

Gambar
Belajar dari pengalaman tidak semudah mengucapkannya dan tidak selalu indah hasilnya.. Ia dengan PD mengaku sudah belajar, sudah kaya akan pengalaman tertentu, namun anehnya tetap saja jatuh ditempat yang sama di kemudian hari, bahkan lebih parah.. Seringkali Ia tidak tahu apa yang terjadi dan apa yang jadi penyebab.. Ia mencoba menganalisis, berpikir keras, mencari tahu berbagai sumber, dan mencoba sok bijak instrospeksi.. Pada akhirnya Ia memperoleh jawaban yang sepertinya jawaban.. sekali lagi sepertinya!.. Bahwa ternyata belajar dari pengalaman is bullshit!.. situasi selalu berubah, objek yang berhubungan dengan dirinya juga selalu berbeda, yang berarti membuat kondisi serba dinamis dan selalu sulit ditebak.. Ia memahami sebuah "ciri-ciri" berdasarkan pengalaman (katanya dengan percaya diri), bahwa jika begini berarti begitu, bahwa jika begitu berarti begini (sesuai pengalaman).. Eh ternyata ditempat atau kondisi lain, ciri tersebut bisa tidak ditemukan sama sekali, padah

Cara berpikir seorang pemenang

Gambar
Seringkali alasan selalu digunakan sebagai pembenaran atas ketidakmampuan.. Membuat otak kita berhenti berpikir dan kreatif.. Boleh jadi ini merupakan jebakan, menjadikannya lingkaran setan bahkan tanpa kita sadari.. Padahal selalu ada cara meski sesulit apapun keadaan jika kita mau lebih berusaha daripada mencari alasan.. Tanyakan pada diri sendiri, jangan-jangan kita hanya malas untuk bergerak dan memilih sembunyi dibalik alasan yang sebenarnya bukanlah sejatinya alasan.. Pada akhirnya, kita jadi tahu dan sadar bahwa mindset demikian bukanlah cara berpikir seorang pemenang..  Terlebih bila bicara tentang kadar, maka selalu ada mereka yang mengalami kesulitan lebih besar dibandingkan kita, Sebagaimana selalu ada juga yang lebih ringan kesulitannya dibandingkan kita.. jadi ganti pola pikirmu sekarang, sebelum itu makin menghisap hidupmu dan mengabaikan segala peluang keberhasilan.. Karena tindakan seseorang selalu ditentukan dari pikiran.. Semakin berdalih, semakin berkurang kualitasmu

Pro kontra RUU Cipta Kerja

Gambar
Sejak diwacanakan sebagai inisiatif hingga penyerahan ke DPR, RUU ini telah menimbulkan berbagai reaksi di masyarakat. Sebagai informasi, UU Cipta Kerja ini terdiri dari 15 bab dan 174 pasal yang berdampak terhadap 1.203 pasal dari 79 undang-undang terkait, dan terbagi dalam 7.197 daftar inventarisasi masalah. Omnibus Law RUU Cipta Kerja kerap disebut menawarkan kemudahan dalam pendirian koperasi, dengan menetapkan setidaknya jumlah pendirian oleh 9 orang. Kemudian masa kerja 2 tahun atau lebih tetapi kurang dari 3 tahun, dapat 3 bulan upah dan seterusnya. Wisuda di tengah demonstrasi Dalam pidatonya, presiden Jokowi memang menyebut pentingnya menyederhanakan birokrasi. Pemerintah beralasan bahwa untuk memberikan hak dan perlindungan bagi jenis pekerjaan tersebut, perlu pengaturan upah berbasis produktifitas kerja yang tidak menghapus ketentuan upah. "Hubungan kerja antara perusahaan alih daya dengan buruh didasarkan pada perjanjian kerja waktu tertentu atau perjanjian kerja waktu

Logika Kita Wisuda

Gambar
Kita Wisuda Apa kira-kira yang membuat Anda semangat untuk wisuda? Mungkin biar fotonya yang gokil bisa buat dipajang di ruang tamu rumahmu... yaph logika kita wisuda sesimpel itu.. Dengan kostum toga wisuda, memang bikin foto wisuda ya makin kece.. Coba kalo fotonya pake jas? Kaya mau ngelamar kerja / mau nikahan... Atau kalo foto pake baju adat.. Nanti Dikira lagi ikut karnaval.. Ehehee... So "toga clothes" is still the best choices for support your pict.. Apalagi ditunjang dengan merchandise wisuda lainnya (medali, selempang, bunga, tabung, map, plakat, bla bla bla)... Makin elegan deh fotomu... Bingung cari referensi produk wisuda yang oke punya? Well, you know the answer.. Keep Kita Wisuda... Katalog Kita Wisuda makin lengkap dan bervariasi melalui instagram @kitawisuda.. Hubungi WA 0857 2916 2262 Salam Kiwi! πŸŽ“ pusat perlengkapan wisuda perlengkapan wisuda

The improvement of Kita Wisuda

Kita Wisuda Pusat Perlengkapan Wisuda πŸŽ“ Dapatkan berbagai perlengkapan wisuda elegan dengan harga terbaik.. Buktikan!!πŸ™ Sangat cocok bagi lembaga pendidikan segala jenjang, bahkan sering dipercaya menjadi vendor di berbagai kantor & perusahaan ternama.. Itulah beberapa bukti tentang the improvement of Kita Wisuda🀝 Mengapa Harus Kita Wisuda? 1. Berpengalaman selama 5 tahun dalam wisuda dengan puluhan bentuk kerjasama; 2. Sudah berbentuk "CV Kita Wisuda", jasa legal berbadan hukum yang sah; 3. Saat ini telah memiliki 2 toko fisik yang beroperasi setiap hari (Cirebon & Purwokerto); 4. Produk telah tersebar lebih dari 55 kota di Indonesia lintas pulau, bahkan LN khususnya Taiwan & Hongkong.. πŸ‘ Untuk melihat katalog produk wisuda, silakan tengok dan ikuti Instagram kami dengan keyword "kitawisuda" atau melalui kitawisuda.com 😊 Info dan pemesanan, kontak CS kami di: WA 0857 2916 2262 Line @kitawisuda (with @) And the gradu

Ini selempangku.. Mana selempangmu?..

Gambar
Bismillah... Selamat malam sobat Kiwi.. Tengok lagi jam terbang Kita Wisuda kali ini.. Wah.. Sebuah kehormatan, kami dipercaya mengerjakan selempang penting kenegaraan sebanyak 9 pcs untuk putra-putri terpilih Banyumas.. Yeahh.. Selempang Kita Wisuda memiliki banyak opsi penggunaan di kalangan mahasiswa maupun masyarakat.. Bisa sebagai hadiah wisuda, acara penghargaan tertentu, kontes kejuaraan, duta dan promosi, dsb.. Syukurlah kami sudah berpengalaman menangani berbagai kebutuhan selempang tersebut selama lebih dari 3 tahun.. Mari bergabung bersama kami untuk kesempurnaan varian produk wisuda Anda.. Harga mumpuni dan kualitas juara.. Dengan banyak pelanggan dan tim terampil di bidangnya.. Hanya ada di Kita Wisuda.. So, tunggu apalagi.. kalau mereka suda bilang Ini selempangku..  Mana selempangmu?..  Selamat beristirahat sobat kiwi.. πŸ˜„πŸ‘πŸ˜‡ Salam Kiwi! Selempang bordir kedinasan Purbalingga