Postingan

Menampilkan postingan dengan label kutipan motivasi

Selamat Datang di Situs Resmi Kita Wisuda

Selamat Datang!

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami . Kita Wisuda merupakan sarana yang kami sediakan untuk menjalin hubungan ke mitraan dengan institusi maupun perusahaan A nda. Kami berharap website ini dapat membangun kepercayaan Anda kepada kami untuk bekerjasama saling menguntungkan kedepannya. Kita Wisuda me l ayani jasa konveksi baju toga, se l empang, dan pembuatan meda l i maupun plakat. Saat ini a l amat kami berada di dua kota, yaitu kota Purwokerto dan kota Cirebon. Sejauh ini kita te l ah menja l in kerjasama dengan beberapa universitas dan seko l ah, diantaranya :    Universitas Jendera l Soedirman Purwokerto; · SMA A l -Irsyad Purwokerto; · Universitas A l -Irsyad Ci l acap; · MTS Wathoniyah Japurabakti Cirebon; · Taman Kanak-Kanak AN-Nur Hidayah Cirebon; · Madrasah Diniyah AN-Nur Hidayah Cirebon ; · MTS NU Ma’arif Kranceng Purba l ingga, Dsb. Bentuk kerjasama tersebut berupa persewaan dan konveksi baju toga wisuda,

Everything Is Just a Phase, Sure?

Suatu hari si Bambang (bukan nama sebenarnya) fell like nobody.. Ia merasa segala aspek kehidupannya tidak berjalan baik and he completely lost the way. Meanwhile, si Beben (bukan nama sebenarnya) feel something powerfull.. Ia merasa segalanya berjalan dengan baik sesuai rencana. What a life! Banyak cerita tentang hidup orang-orang yang memiliki perbedaan mencolok. Ada orang sepuh 78 tahun yang hidup dari pensiunan dan sakit-sakitan, sementara Joe Biden malah jadi presiden Amerika Serikat di usia yang sama. Lalu, bagaimana fase yang sebenarnya terjadi diantara mereka? Berangkat dari cerita kontradiktif antara Bambang dan Beben tadi, apakah mungkin jika one day hidup mereka berkebalikan suddenly? Entah 5 tahun mendatang, 10 tahun mendatang atau 20 tahun mendatang? Yes, you know the answer. Sangat mungkin bahwa hidup mereka bisa berkebalikan, atau minimal si Bambang cukup bisa unggul dari si Beben dikemudian hari. Is that possible when it's just a phase?. Sebelum membahas lebih jauh.

Filosofi Ikan yang Merubah Dunia

Gambar
Theodore Roosevelt, mantan presiden Amerika serikat selalu bertanya kepada orang-orang atau menggali informasi terlebih dahulu mengenai apa yang menjadi minat dan kegemaran dari orang-orang yang akan Ia ajak bicara. Kita tahu bahwa filosofi memancing ikan beliau sering dijadikan pedoman bahkan hingga kini. Bahwa jika kamu ingin mendapatkan ikan, maka siapkan umpan yang menarik buat ikan tersebut. Teori ini sering dibahas dalam buku David Schwartz dan Dale Carnegie. Kamu pasti tahu judul masing-masing buku tersebut. Secara tuh buku terjual lebih dari 15 juta eksemplar, dicetak berkali-kali dan diterjemahkan lebih dari 30 bahasa (saya punya cetakan pertamanya lho btw Hehe). Terutama kita yang pernah ikut seminar MLM (pasti pernah sih) karena jebakan teman macam Tianshi, Melia Biyang, dan CNI yang sekarang entah kemana, pasti 2 buku tersebut jadi bahan rekomendasi. 😁 Nah, bayangkan kita memancing ikan dengan umpan yang tidak menarik perhatian, maka hasilnya pun hanyalah kesia-siaan. Kuci

Kita Bisa kok Jadi Tokoh Utama

Gambar
"Jika saya memberi kamu uang, maka kamu akan mendapatkan uang, dan uang saya jadi berkurang karenanya. Namun Jika saya memberi kamu ilmu, maka kamu akan mendapatkan ilmu, dan saya tetap memiliki ilmu tersebut di kepala saya". Albert Einstein. Albert Einstein yang sangat masyhur sebagai ilmuwan kenamaan, siapa yang tak tahu dia?. Namanya tercantum dalam daftar 100 orang berpengaruh peringkat 6 dari buku karya Michael H. Hart. Namun kita tidak akan membahas tentang Einstein disini, melainkan makna dari ucapan beliau yang sepertinya masih relevan meski era sudah digital. Sesuatu bersifat abstrak memang tidak bisa kita sentuh dan cium, tapi seringkali akan menentukan sejauh mana kualitas hidup kita kedepan lho. Disinilah kemudian paradoks dan masalah terjadi. Kita cenderung tidak menghargai dan menganggap penting ketika sesuatu tidak tampak secara fisik apalagi tak terjamah. Yaph.. Otak manusia memang malas dan capek berpikir ribet sehingga mereka akan merasa praktis dan aman sec

Apakah Bisnis Online Berarti Harganya Murah?

Gambar
Dalam dunia bisnis, para pelaku usaha tidak bisa lepas dari faktor perang harga. Produk dengan harga lebih murah pastinya lebih dilirik oleh pelanggan. Seringkali mereka membeli tanpa memperhatikan kualitas secara mendetail. Yaph... Ga murah ga bakal laku karena selalu ada pesaing menjual lebih murah (atau jauh lebih murah). Bayangkan kamu menjual produk tertentu dan berharap laku keras sedangkan yang lain jelas-jelas menjual produk serupa dengan lebih murah bahkan hingga 50%. Beberapa orang mungkin bisa curiga dengan harga murah lalu bertanya-tanya tentang kualitasnya apakah sepadan atau tidak. Namun perilaku konsumen demikian sangatlah sedikit. Mereka lebih memilih "kalau emang jelek toh beli lagi aja murah ini, daripada mahal-mahal ". Para konsumen pun makin hari makin semena-mena, mereka bertanya bukan karena ingin membeli namun terlebih dahulu membandingkan dengan yang lain. Drama CLBK (chat lama beli kaga) itu sudah makanan sehari-hari bagi para pebisnis khususnya pebis

Sambutlah Start up Kita Wisuda

Gambar
Kita Wisuda merupakan badan usaha berbentuk CV yang bergerak dibidang perlengkapan wisuda untuk pendidikan segala jenjang. 🎓 Bergerak selama 6 tahun lamanya terhitung dari 2014, Kita Wisuda telah menjadi vendor beberapa kampus dan sekolah seluruh kota di Indonesia. Tak jarang perusahaan dan perkantoran pun turut beli dan sewa perlengkapan wisuda kami. 👍 Setelah berbagai proses trial & error yang panjang dan rumit, kini dengan hadirnya start up Kita Wisuda diawal tahun ini, semoga dapat memfasilitasi para customer agar lebih mudah dan nyaman dalam berbelanja keperluan wisuda. Jadi sambutlah start up Kita Wisuda! 😇 Tampilan responsif dan mobile friendly, praktis dengan fitur-fitur kekinian. Maka sambutlah kitawisuda.biz  sebagai kado awal tahun dan upaya inovasi kami dalam menjaga kualitas dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. 😊 Tentu platform ini masih jauh dari sempurna serta masih tahap pengembangan, dan akan selalu update secara periodik demi kenyamanan pengalaman berb

Pro kontra RUU Cipta Kerja

Gambar
Sejak diwacanakan sebagai inisiatif hingga penyerahan ke DPR, RUU ini telah menimbulkan berbagai reaksi di masyarakat. Sebagai informasi, UU Cipta Kerja ini terdiri dari 15 bab dan 174 pasal yang berdampak terhadap 1.203 pasal dari 79 undang-undang terkait, dan terbagi dalam 7.197 daftar inventarisasi masalah. Omnibus Law RUU Cipta Kerja kerap disebut menawarkan kemudahan dalam pendirian koperasi, dengan menetapkan setidaknya jumlah pendirian oleh 9 orang. Kemudian masa kerja 2 tahun atau lebih tetapi kurang dari 3 tahun, dapat 3 bulan upah dan seterusnya. Wisuda di tengah demonstrasi Dalam pidatonya, presiden Jokowi memang menyebut pentingnya menyederhanakan birokrasi. Pemerintah beralasan bahwa untuk memberikan hak dan perlindungan bagi jenis pekerjaan tersebut, perlu pengaturan upah berbasis produktifitas kerja yang tidak menghapus ketentuan upah. "Hubungan kerja antara perusahaan alih daya dengan buruh didasarkan pada perjanjian kerja waktu tertentu atau perjanjian kerja waktu

Lembaga Survei Kita Wisuda

Gambar
Menurut tim lembaga survei Kita Wisuda, sedikitnya kita menemukan ada 3 tipe kecenderungan mahasiswa dalam mengejar wisudanya.. berikut ulasannya: 1. Mahasiswa, yang penting bisa wisuda Biasanya kecenderungan ini menyerang psikologis mahasiswa angkatan tua, aktivis kampus, tukang demo, dan petualang organisasi.. Tipe mahasiswa ini biasanya terlalu nyaman hidup di kampus... kadang dia bisa tidur dan mandi di kampus.. kamer kosannya malah cuma jadi persinggahan (kebalik).. tipe ini berpotensi jadi legenda di kampus, termasuk tipe yang supel dan mudah bergaul dengan tiap generasi. hoho Dia terlena dengan dunia kampus hingga kuliah dan wisuda terlupakan. jiwanya pemberontak dan melawan.. selalu updet isu isu terkini kampus... dia hanya baru inget harus wisuda kalo tiap lebaran dan ketemu orang tuanya.. pada akhirnya wisuda buat doi hanyalah seremoni. yang penting bisa lulus meski 7 tahun. kadang habis lulus pun masih betah aja nongkrong di kampus... pusat perlengkapan wisuda ol

Mengapa harus Kita Wisuda?

Gambar
Bismillah... Kita Wisuda... Partner wisuda masa kini bagi Anda semua... Berikut alasan bagi Anda mengapa harus Kita Wisuda: 1. Sudah berbadan hukum yang sah dengan CV. Kita Wisuda; 2. Sudah tersebar lebih dari 51 kota di Indonesia; 3. Sudah bekerjasama dengan banyak sekolah, kampus, dan perusahaan; 4. Sudah berkecimpung dalam wisuda lebih dari 5 tahun lamanya; Sewa toga menjadi mudah dan praktis bersama Kita Wisuda... Merchandise wisuda menjadi lebih variatif dan banyak pilihan... Mari bergabung untuk momen lebih meriah dan bermakna.. Always Kita Wisuda... 0857 2916 2262 (WA) Instagram: kitawisuda Salam Kiwi! 🎓 CV Kita Wisuda perlengkapan wisuda

Kita Wisuda Goes to HK

Gambar
Bismillah.... Kita Wisuda goes to HK... Pesanan paket wisuda lengkap... Meliputi konveksi toga, selempang wisuda, dan tabung wisuda.. Mantapp... Semoga menjadi langkah awal yang baik bagi Kita Wisuda untuk go internasional... Perlengkapan wisuda kami dikerjakan oleh SDM profesional... Pengerjaan dilakukan secara teliti dan rapih... kualitas dan harga bisa kita jamin karena kami telah berkecimpung dalam usaha wisuda lebih dari 5 tahun lamanya... Bagi Anda para pendidik di lingkungan sekolah/kampus, maupun karyawan dalam perusahaan yang membutuhkan sarana dan prasarana wisuda, maka Kita Wisuda adalah solusinya.. Hubungi CS kami untuk info dan pemesanan... Silakan bandingkan harga dan detail produknya.. 👍 Sukses selalu untuk Anda semua... Salam Kiwi! 🎓 konveksi toga wisuda

Edisi Setelan Toga Wisuda

Gambar
Bismillah... Edisi posting setelan toga sobat Kiwi...😆🏅 Tengok keseruan Kita Wisuda berikutnya.. Yaph tercatat beberapa mahasiswa dari kampus dan Fakultas tertentu telah memesan di Kita Wisuda.. Wah.. Thx berat kepercayaannya.. Ga nyangka ternyata bisa berlanjut.. 👍 Syukurlah bahwa Kita Wisuda telah mengerjakan berbagai proyek desain toga dari bermacam Kampus dan Universitas.. Baik negeri maupun swasta.. 🎓 Bagaimana dengan Anda? Siapkah untuk bergabung bersama kami selanjutnya?..😇👍 Jangan lupa untuk mengunjungi instagram kami @kitawisuda untuk katalog toga lebih banyak lagi.. Selamat beraktivitas sobat Kiwi... Salam Wisuda! perlengkapan kita wisuda

Petualangan Kita Wisuda

Gambar
Selamat malam sobat Kiwi bersama petualangan Kita Wisuda. Pesanan paketan wisuda kita kali ini kirim ke provinsi Maluku.. Tepatnya kota Ambon.. Oleh karenanya, bagi Anda yang berada di luar kota..  Bahkan luar pulau.. Jangan khawatir.. Anda tetap bisa membeli produk kami.. Sekedar info, jasa pengiriman yang digunakan bagi Anda yang berada diluar pulau, maka kita bermitra dengan kantor pos. Pesanan produk dijamin aman sampai ke tangan Anda, karena Kita Wisuda telah memiliki standar pengemasan yang kuat dan berlapis.. Sejauh ini, belum ada keluhan berarti kepada kami tentang produk yang rusak ketika sampai ke tangan pembeli.. So, jangan ragu lagi.. Pesan segera.. Hubungi kami untuk info dan pemesanan... Salam Kiwi!

Produk Utama Kita Wisuda

Gambar
Paket sewa toga wisuda saat ini menjadi produk utama Kita Wisuda. Seluruh tingkatan pendidikan tiap kota, mulai dari TK sampai perguruan tinggi telah menggunakan jasa sewa toga setiap tiap tahunnya. Berikut beberapa foto yang telah dihimpun: Sewa toga wisuda SMP Sewa Toga di Sekolah Tinggi Teologi Injil (STTI) Banyumas Untuk mengetahui produk utama Kita Wisuda lebih banyak, silakan kunjungi alamat instagram kami @kitawisuda.. Salam Wisuda...!!!

DESAIN TOGA UNIVERSITAS SERANG RAYA BANTEN

Gambar
DESAIN TOGA UNIVERSITAS SERANG RAYA BANTEN   merupakan Toga berikutnya yang telah dikerjakan oleh tim Kita Wisuda. Kampus UNSERA Banten raya. Desain unik berwarna oren layaknya power ranger. hohoo. Thx for great order. Toga Wisuda Unsera Banten

DESAIN TOGA UMS SOLO

Gambar
Toga Wisuda UMS Solo Berikutnya... ini dia... desain toga UMS dari Universitas Muhammadiyah Solo yang pernah dikerjakan. menggunakan bahan gabardine untuk jubahnya, topi toga dengan bahan rangka besi didalamnya (bukan karton ataupun triplek), serta bahan satin untuk model samirnya yang melingkar di leher. Siap kirim ke kota Anda. jaminan kualitas. baru dan elegan. semakin hari semakin banyak mahasiswa yang bergabung dengan Kita Wisuda untuk pembuatan toganya. sekarang giliran Anda...!!! Silakan bandingkan dan lihat hasilnya.. lalu rasakan sensasi berbusana toga yang lebih berkesan, semakin menyemarakkan suasana resepsi wisuda Anda... Salam Kita Wisuda...!!!