Postingan

Menampilkan postingan dengan label kita wisuda

Selamat Datang di Situs Resmi Kita Wisuda

Selamat Datang di Layanan CV Kita Wisuda!

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami . Kita Wisuda merupakan sarana yang kami sediakan untuk menjalin hubungan ke mitraan dengan institusi maupun perusahaan A nda. Kami berharap website ini dapat membangun kepercayaan Anda kepada kami untuk bekerjasama saling menguntungkan kedepannya. CV Kita Wisuda melayani jasa konveksi dan sewa baju toga wisuda, selempang wisuda, dan pembuatan plakat maupun medali wisuda . Saat ini a l amat kami berada di dua kota, yaitu kota Purwokerto dan kota Cirebon. Sejauh ini kita te l ah menja l in kerjasama dengan beberapa universitas dan seko l ah, diantaranya : Universitas Jendera l Soedirman Purwokerto; SMA A l -Irsyad Purwokerto; Universitas A l -Irsyad Ci l acap; MTS Wathoniyah Japurabakti Cirebon; Taman Kanak-Kanak AN-Nur Hidayah Cirebon; Madrasah Diniyah AN-Nur Hidayah Cirebon ; MTS NU Ma’arif Kranceng Purba l ingga, Dsb. Bentuk kerjasama tersebut berupa persewaan dan konveksi baju toga w

Kebingungan Mahasiswa Memilih Minat dan Bakat

Aku tahu sih ini melenceng, tapi aku pengen minta saran dari kakak kakak semua Jadi gini, aku udah kelas 12 SMA , nah aku bingung Kaka lulus mau lanjut jurusan apa Kayak aku gak tau bakat aku sendiri apa, kalau misal IT aku lumayan faham, bahkan sempat Nemu bug di beberapa sistem dan dapat apresiasi (bug Hunter) Kalau biologi , lumayan faham juga, kebetulan ini ikut KSN dan lanjut ke provinsi Hukum juga suka, ekonomi juga suka Saking banyaknya kayak bingung yang bener bener aku minati + bakat aku dimana jadi nggak tahu Kalau boleh minta saran, biar hatiku mantep, cara kakak nentuin jurusan itu gimana ya kakak ? Soalnya ini kan sekali seumur hidup, aku gak mau sampai salah langkah  Mungkin buat catatan 1. Aku orangnya males ( gak suka pelajaran yang berbau tenaga) 2. 2. Aku orangnya gampang mulai hal baru, tapi susah buat nerusinnya 3. 3. Aku gampang bosen  4. 4. Skill yang saat ini aku kuasai : 5.  Web development, beberapa bahasa pemrograman (apalagi python) , celah keamanan pada webs

Pesan moral sebatang rokok

Gambar
Ketika dibakar, justru disitulah sesuatu akan berguna. Sebuah anomali. Bayangkan, tidak peduli seberapa banyak rokok yang ada di dunia tidak akan berguna jika tidak ada sepercik api untuk menyalakannya. Tak peduli seberapa besar cita-cita, impian, dan tujuanmu. Namun semuanya akan sia-sia jika kamu belum memperoleh "momentum api" layaknya alat yang dibutuhkan oleh setiap rokok. Denny Sumargo ternyata suka membaca komentar pedas dan hujatan dari para netizen yang dia sampaikan di podcast Deddy Corbuzier sebagai alat motivasi terkuat dan terbesarnya untuk maju dan berkembang. Sebuah potensi dan raksasa dalam diri akan terbangun dengan sendirinya ketika kemarahan telah mencapai puncaknya. Pebulutangkis tunggal pria Jonathan Christi juga kabarnya memiliki folder berisi hujatan di hpnya sebagai alat motivasi terbesar untuk membuktikan diri hingga membawanya juara Asian games 2018. Para generasi 2000an mungkin ingat dengan anime dragon ball, son gohan yang merupakan putra sulung so

Program Percepatan Kelulusan Mahasiswa (PPKM) Demi Wisuda

Gambar
1. Hindari istilah menjadi versi terbaik dirimu, karena dospem kamu ga peduli itu, Ia hanya peduli dirinya sendiri, oleh karena itu jadilah versi terbaik dosenmu di fase itu 2. Hindari perdebatan yang terkesan menyerang meski kamu benar. karena makin diserang dosenmu makin sebel sama kamu dan dia ga peduli kebenaran teori kamu. walhasil kamu bakal dipersulit 3. Terapkan strategi 3M, Merendah ketika konsul, Mengalah ketika semena-menakan dan Minta doa ortu di setiap langkah menuju tujuanmu 4. Kasih makanan ego dospem kamu terutama saat dia sedang antusias bercerita sesuatu, tunjukkan kalo kamu menyimak dengan baik tidak sekedar mendengarkan 5. Sabar dan nikmati proses kelulusanmu, seringkali sabar dan santai justru lebih cepat memperoleh hasil daripada buru-buru, jangan terkesan terlalu menekan atau maksain dospem kamu

Nasib Resepsi Wisuda Ditengah Pandemi

Meskipun di sisi lain hal ini belum tentu mengimbangi keuntungan pada kondisi normal. Saat ini yang paling terdampak baru pengrajin bunga, untuk komoditas lain seperti kathering dan percetakan masih terbilang normal. Namun hal ini tidak mengurangi kegiatan persekolahan termasuk wisuda. Setiap mahasiswa tetap berdandan layaknya menghadiri upacara wisuda, sementara banyak orang tua tampak bersolek dengan pakaian resmi untuk menghadiri upacara wisuda daring yang tetap berlangsung khidmat. Ditengah pandemi virus corona, beberapa aktivitas diluar rumah memang banyak dihentikan. Kedepannya akan disiasati dengan diadakannya kegiatan peduli bunga kepada para pengrajin atau petani dalam kondisi sekarang. Pada pekan depan akan digelar pasar bunga ke kantor pemerintahan. Sehingga fokus Pemda khususnya diarahkan untuk membantu petani yang terdampak Covid-19. Namun sejak dua bulan terakhir dengan diterapkannya larangan resepsi wisuda karena mengumpulkan massa banyak, maka permintaan bunga selalu me

Faktor Keberuntungan, Benarkah wisuda pun demikian?

Suatu ketika saya menonton pertandingan sepakbola tim favorit saya AC Milan, yang menurut saya bermain dengan baik melawan tim sekota Inter. Beberapa kali menyerang dan mendominasi pertandingan, namun tidak berhasil mencetak gol. Dan tim lawan hanya mendapat satu kali peluang kecil dan langsung gol bahkan keluar sebagai pemenang. Tidak adil, siapa yang menyerang siapa yang menang. Beberapa kali di pertandingan lain pun sama halnya, seperti semifinal liga Champions 2012 Barca vs Chelsea yang dimenangkan Chelsea. Padahal Barca sangat layak menang jika dilihat dari dominasinya. Pernahkah kamu berjuang keras demi cinta namun yang terjadi si wanita malah makin menjauh dan kamu bukannya dihargai tapi makin diinjak-injak?. Ironisnya, si wanita malah mendatangi pria yang seakan tidak berjuang sekeras kamu untuk cintanya, bahkan tidak melakukan apa-apa tapi dia yang mendapatkan cinta si wanita. Mungkin kamu juga pernah lihat temanmu terus melamar pekerjaan kesana-kemari tapi belum juga menuai h

Percaya atau tidak...

Gambar
Apakah Anda mengetahui fakta wisuda? Percaya atau tidak... Resepsi wisuda menjadi momen bahagia kedua dalam hidup kita. (setelah pernikahan) Jangan bertaruh dengan momen wisudamu yang mungkin sekali seumur hidup. 🎓 pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda Bergabunglah bersama lebih dari 100 klien yang setia menggunakan produk/jasa kami. 🤝 Lihat dan buktikan... Kita Wisuda adalah satu-satunya jasa wisuda dengan banyak transaksi dan testimoni. 👍 Kamilah terbaik untuk wisuda Anda. 🙏 Siapa bilang wisuda selalu mahal? 😊 pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda Call us now: Instagram: kitawisuda Line: @kitawisuda

Selempang Dinas Purbalingga

Gambar
Selamat malam sobat Kiwi.. Tengok lagi jam terbang Kita Wisuda kali ini berkaitan dengan selempang dinas Purbalingga.. Wah.. Sebuah kehormatan, kami dipercaya mengerjakan selempang penting event tahunan Dinas Purbalingga sebanyak 40 pcs untuk putra-putri terpilih.. Yeahh.. Selempang bordir even wisuda Selempang Kita Wisuda memiliki banyak opsi penggunaan di kalangan mahasiswa maupun masyarakat.. Bisa sebagai hadiah wisuda, acara penghargaan tertentu, kontes kejuaraan, duta dan promosi, dsb.. Syukurlah kami sudah berpengalaman menangani berbagai kebutuhan selempang tersebut selama lebih dari 3 tahun.. Mari bergabung bersama kami untuk kesempurnaan varian selempang bordir Anda.. Harga mumpuni dan kualitas juara.. Dengan tim terampil di bidangnya.. Hanya ada di Kita Wisuda.. So, tunggu apalagi.. order now... Selamat beristirahat sobat kiwi.. 😄👍😇 Salam Kiwi!

Lembaga Survei Kita Wisuda

Gambar
Menurut tim lembaga survei Kita Wisuda, sedikitnya kita menemukan ada 3 tipe kecenderungan mahasiswa dalam mengejar wisudanya.. berikut ulasannya: 1. Mahasiswa, yang penting bisa wisuda Biasanya kecenderungan ini menyerang psikologis mahasiswa angkatan tua, aktivis kampus, tukang demo, dan petualang organisasi.. Tipe mahasiswa ini biasanya terlalu nyaman hidup di kampus... kadang dia bisa tidur dan mandi di kampus.. kamer kosannya malah cuma jadi persinggahan (kebalik).. tipe ini berpotensi jadi legenda di kampus, termasuk tipe yang supel dan mudah bergaul dengan tiap generasi. hoho Dia terlena dengan dunia kampus hingga kuliah dan wisuda terlupakan. jiwanya pemberontak dan melawan.. selalu updet isu isu terkini kampus... dia hanya baru inget harus wisuda kalo tiap lebaran dan ketemu orang tuanya.. pada akhirnya wisuda buat doi hanyalah seremoni. yang penting bisa lulus meski 7 tahun. kadang habis lulus pun masih betah aja nongkrong di kampus... pusat perlengkapan wisuda ol

Rekor Baru Selempang Wisuda

Gambar
Bismillah... Keajaiban sash wisuda berikutnya by Kita Wisuda.. syukurlah banyak sekali Antusiasme orderan selempang bordir wisuda sepanjang bulan Agustus ini. Tercatat jumlah akumulasi pesanan selempang agustus ini mencapai angka 300-an lebih (sebuah angka yang tidak pernah kita capai dalam satu bulan selama ini).. mulai dari pesanan perorangan, reseller, dalam/luar kota, maupun secara massal melalui kampus, event, dan perusahaan... hal ini menjadikan sebuah Rekor Baru Selempang Wisuda yang pernah dikerjakan Kita Wisuda. Selempang Kita Wisuda Bahkan jumlah tersebut masih bisa bertambah, mengingat masih banyak pesanan selempang yang tertunda.. wow... inilah keajaiban selempang Kita Wisuda sebenarnya..🙏 pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk segenap tim yang telah bekerja keras mewujudkannya.. mulai dari admin, tim reseller, tim jahit, tim bordir bahkan para tim go send (ojek online).. ehehee.. terkadang harus bekerja dikejar

Kita Wisuda Goes to HK

Gambar
Bismillah.... Kita Wisuda goes to HK... Pesanan paket wisuda lengkap... Meliputi konveksi toga, selempang wisuda, dan tabung wisuda.. Mantapp... Semoga menjadi langkah awal yang baik bagi Kita Wisuda untuk go internasional... Perlengkapan wisuda kami dikerjakan oleh SDM profesional... Pengerjaan dilakukan secara teliti dan rapih... kualitas dan harga bisa kita jamin karena kami telah berkecimpung dalam usaha wisuda lebih dari 5 tahun lamanya... Bagi Anda para pendidik di lingkungan sekolah/kampus, maupun karyawan dalam perusahaan yang membutuhkan sarana dan prasarana wisuda, maka Kita Wisuda adalah solusinya.. Hubungi CS kami untuk info dan pemesanan... Silakan bandingkan harga dan detail produknya.. 👍 Sukses selalu untuk Anda semua... Salam Kiwi! 🎓 konveksi toga wisuda

Ketentuan Sewa Toga Online Kita Wisuda

Bismillah... Dengan banyaknya permintaan kebutuhan sewa toga, baik di lingkungan pendidikan maupun kantor/perusahaan. Berikut kami infokan prosedurnya secara singkat dan praktis demi memudahkan Anda bertransaksi sewa toga di Kita Wisuda, terutama bagi Anda yang mungkin berdomisili luar kota..👍 Ketentuan Sewa Toga Online Kita Wisuda: 😁✍🤝 1. Jumlah minimum sewa toga adalah selusin atau 12 pcs (tidak bisa satuan); 2. Barang berhak dipegang klien selama 2 hari full, dimana hari kedua adalah hari maksimal pengembalian barang; 3. Barang dikirim atau diantar setelah ada pelunasan biaya diawal dan tercapai kata sepakat; 4. Bersedia membayar uang jaminan sebanyak jumlah toga yang disewa sesuai dengan besaran yang ditetapkan (bagi klien yang menyewa toga dibawah 60 pcs); 5. Biaya pengiriman barang ditanggung Kita Wisuda, sedangkan biaya pengembalian ditanggung klien; 6. Jasa pengiriman barang menggunakan "indah cargo" atau ekspedisi kereta (lebih cepat dan harga t

Tim Kita Wisuda

Gambar
Bismillah... Medali kuningan produksi oleh tim Kita Wisuda.. Butuh referensi wisuda yang bagus?, maka Kita Wisuda adalah solusinya... Layaknya air di sebuah kolam renang, maka Kita Wisuda adalah kaporitnya.. Melengkapi, menyamankan, dan mengharumkan... Hehee.. Jika sekolah adalah kolamnya, air adalah siswa/i nya, maka Kita Wisuda adalah kaporitnya.. Sudah banyak yang memakai jasa Kita Wisuda untuk pemenuhan wisuda mereka.. Segera beli medali kuninganmu, bahkan harga sangat terjangkau mulai 15ribu-an saja.. Beralihlah bersama kami untuk pembaruan wisuda lebih inovatif.. Sewa toga sebanyak jumlah peserta pun kami siap melayani... Selamat waktu subuh.. Salam Kiwi! CV Kita Wisuda