Postingan

Menampilkan postingan dengan label Baju Toga

Selamat Datang di Situs Resmi Kita Wisuda

Selamat Datang!

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami . Kita Wisuda merupakan sarana yang kami sediakan untuk menjalin hubungan ke mitraan dengan institusi maupun perusahaan A nda. Kami berharap website ini dapat membangun kepercayaan Anda kepada kami untuk bekerjasama saling menguntungkan kedepannya. Kita Wisuda me l ayani jasa konveksi baju toga, se l empang, dan pembuatan meda l i maupun plakat. Saat ini a l amat kami berada di dua kota, yaitu kota Purwokerto dan kota Cirebon. Sejauh ini kita te l ah menja l in kerjasama dengan beberapa universitas dan seko l ah, diantaranya :    Universitas Jendera l Soedirman Purwokerto; · SMA A l -Irsyad Purwokerto; · Universitas A l -Irsyad Ci l acap; · MTS Wathoniyah Japurabakti Cirebon; · Taman Kanak-Kanak AN-Nur Hidayah Cirebon; · Madrasah Diniyah AN-Nur Hidayah Cirebon ; · MTS NU Ma’arif Kranceng Purba l ingga, Dsb. Bentuk kerjasama tersebut berupa persewaan dan konveksi baju toga wisuda,

Pengalaman Seru Kita Wisuda

Pernah suatu ketika saya memaksakan diri untuk membawa puluhan setelan toga wisuda sebanyak 60 pcs dengan mengendarai sepeda motor berjarak sangat jauh (nyaris 70 km jauhnya). Dengan susah payah, satu tangan memegang gas motor, sementara tangan satunya ke belakang memegang tas topi ukuran sangat besar agar tidak terjatuh ketika berkendara, tentu saja saya mengendarai motor dengan pelan tanpa bisa cepat.  Saya mengendarai motor sambil berusaha menjaga keseimbangan beban yang dibawa. Saat itu membawa pesanan sewa toga dan medali menuju SMP PGRI 2 Banyumas pada tahun 2016 (kalo tidak salah). Sesekali harus berhenti (atau berkali-kali sih tepatnya) untuk menyeimbangkan lagi beban bawaan toga saya di motor, ataupun berhenti sejenak ketika ada mobil besar seperti truk dan bus menyalip dari arah berlawanan, karena setelah menyalip angin dari mobil tersebut kencang menyambar motor saya dan membuat goyah keseimbangan bawaan toga saya. Percayalah itu tidak mudah !. Sesampainya disan

Journey of Kita Wisuda 5

Seiring berjalan waktu, tanpa terasa Kita Wisuda telah memasuki tahun keempat (2018). Tidak disangka ternyata bisa bertahan sejauh ini. Menurut pengamatan dan literatur yang saya baca, banyak bisnis yang sulit bertahan di tahun pertamanya berdiri. Jangankan untuk mengembangkan bisnis, untuk bertahan saja begitu sulitnya. Memang mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan. Bahkan yang telah bertahan sampai tahun ke-5 sekalipun masih bisa gulung tikar pada tahun-tahun berikutnya. Tidak ada yang bisa menjamin kepastian dari maju mundurnya sebuah perusahaan kecuali hanya berusaha responsif dan adaptif terhadap berbagai perubahan yang begitu cepat.   Para pelanggan Kita Wisuda saat ini mulai beragam. Tidak lagi mahasiswa dan mahasiswi, melainkan juga dosen, guru, dan para reseller Kita Wisuda mulai berdatangan. Yaph betul sekali.. para reseller (meskipun sekarang tidak terlalu efektif) . Bahkan, Kita Wisuda saat ini telah menyewakan toga wisuda di perusahaan-perusahaan ternama. Se

Journey of Kita Wisuda 4

Jika boleh diberi peringkat, maka pemasukan Kita Wisuda terbesar setelah toga wisuda adalah pengadaan selempang. Khusus produk selain jasa sewa toga, maka tentu saja saya bekerjasama dengan penjahit, pengrajin, dan tukang bordir di dalamnya. Karena saya tidak bisa menjahit, membuat medali, apalagi membordir, yang bisa saya lakukan hanya promosi dan promosi. Si tukang bordir merupakan mitra kita wisuda terbaik. Cepat dan responsif. Begitupun pengrajin medali dan penjahit selempang. Mitra yang agak kurang adalah penjahit toga. Kendati demikian, tetap bisa ditoleransi karena masih bisa deadline dan tepat waktu. Hal yang membahagiakan adalah hubungan kemitraan yang terjalin baik dengan sekelompok orang tersebut. Setiap kali saya datang ke tempat mereka, selalu disambut dengan ramah dan hangat. Saya bisa merasakan bahwa mereka bahagia dengan kedatangan saya. Karena ketika datang sudah bisa ditebak pasti membawa pekerjaan untuk mereka. Seolah-olah saya adalah malaikat pembawa rizki yan

Journey of Kita Wisuda 3

Begitu ramainya jasa sewa toga wisuda Kita Wisuda semenjak akhir 2014, telah menjadikannya sebagai toga wisuda terbaik di Indonesia (ga juga sih), tapi mungkin saat itu hanya jasa sewa toga wisuda terkeren di Unsoed Purwokerto, boleh jadi Persewaan toga Kita Wisuda merupakan jasa konveksi toga wisuda terbanyak dibandingkan penyedia lain. Kita Wisuda mampu menyumbang baju toga wisuda sarjana sampai 30% dari total wisudawan dan wisudawati Unsoed setiap periodenya. Artinya, dari rata-rata 1000 wisudawan/wisudawati, 300 diantaranya menggunakan jasa konveksi toga wisuda kami, atau terkadang mereka hanya sewa saja tanpa harus membeli dari Kita Wisuda. Begitu ramainya jasa jahit toga wisuda kiwi, sampai-sampai para tetangga di RT dan RW lingkungan tempat saya ngekos (dulu masih ngekos kamer kecil btw, hingga harus tidur bareng tumpukan-tumpukan toga yang bikin sempit banget) selalu membicarakan Kita Wisuda kalau bertemu, entah itu ketika saya sedang membeli sesuatu di warung, makan di wa

Journey of Kita Wisuda 2

Berbekal sedikit banyak pengetahuan mengenai bahan dan kain, kemudian saya berkeliling kota Purwokerto mengunjungi semua toko bahan dari satu toko ke toko lain demi mencari toko yang menurut saya harganya paling murah namun tetap berkualitas. Saya mendatanginya satu-persatu, masuk, dan melihat-lihat tumpukan bermacam bahan yang bergulung-gulung. Dengan demikian, di kepala saya sudah tersimpan database berbagai toko bahan/tekstil di Purwokerto, dari yang biasa sampai yang luar biasa. Entah mengapa melihat tumpukan bahan tersebut membuat perasaan senang. Bahan yang menumpuk dan berwarna-warni, ataupun berantakan tidak tertata rapi, dan justru semakin menumpuk menjulang tinggi, maka itu semakin menyenangkan saya. Saya menatap gulungan bahan dan aroma bahan tersebut yang tercium sungguh melegakan. Saya selalu bersemangat ketika tiba saatnya mengunjungi toko bahan langganan untuk berbelanja kebutuhan produksi Kita Wisuda. “Mas ko kayaknya sering bolak balik kesini apa ya? Emang bikin

Journey of Kita Wisuda 1

Seiring berjalannya waktu, pengetahuan saya tentang bahan dan kain baju pun semakin berkembang (saat itu 2016), terutama ketika diaplikasikan untuk seragam toga wisuda. Suatu ketika saya memperoleh informasi dari salah satu tukang bordir di Purwokerto ketika ingin membordir selempang nama disana, bahwa “beli bahan cuma seperempat meter juga boleh ko mas”. Mulai saat itu, saya tersadar bahwa banyak penjahit bilang: “beli bahan itu harus banyak, jadi kalau bikinnya cuma sedikit ya saya rugi mas”. Itu ternyata tidak sepenuhnya benar, mereka menolak untuk mengerjakan proyek dalam skala kecil karena keuntungannya sedikit. Bukan karena masalah beli bahan yang tidak boleh sedikit. Lalu saya diberitahu untuk pertama kali oleh tukang bordir setempat lokasi beli bahan atau tekstil dimana.. nama tokonya saat itu “Harapan Jaya”, masih di sekitar wilayah itu juga di daerah kebon Dalem Purwokerto. Saya langsung berjalan mendatangi toko tersebut, dan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, melih

Question and Answer I Kita Wisuda

√ Apakah produk bisa dibeli secara satuan? atau harus beli borongan? Boleh pesan satuan, hanya saja kalau borongan bisa lebih menekan harga. namun terdapat produk tertentu yang ada minimal order (tidak bisa satuan) seperti map wisuda. √ Untuk produk setelan toga bisakah dibeli atau hanya menyewakan? konveksi/beli bisa, sewa juga bisa.. fleksibel sesuai request pelanggan. Terdapat berbagai ukuran mulai dari anak-anak hingga dewasa. √ Apakah tersedia jasa sewa jas dan kebaya di Kita Wisuda? Yaph tersedia.. tapi sementara hanya untuk setelan jas pria yupz. √ Bagaimana untuk jasa sewa toga di luar kota? apakah bisa juga? Tentu saja bisa dengan ketentuan yang berlaku dari Kita Wisuda. FYI, dari luar Jawa pun pernah sewa toga jumlah massal dari kami.. seperti kota Jambi. √ Proses pengerjaan berapa hari sampai bisa kirim dan sampai ke tangan pembeli? Bervariasi, karena harus mengikuti antrian order yang berjalan dan jumlah pesanan. khusus untuk setelan toga, bunga, dan s

Sedang mencari yang terbaik?

Gambar
Apakah Anda seorang dosen yang mencari jasa konveksi & sewa toga untuk universitas, kantor, dsb?.. Mungkin saat ini Anda kecewa dengan mitra yang ada karena harga dan kualitas tidak senada? Dengan demikian, kami siap membantu Anda.. Konveksi Toga Wisuda Terpopuler Berikut 3 alasan utama (disamping alasan lainnya) mengapa Anda layak bergabung dengan Kita Wisuda? ✓ Memiliki banyak TESTIMONI dan bukti transaksi hingga JUTAAN rupiah (kunjungi instagram kitawisuda); ✓ Branding value terbaik dalam wisuda di Indonesia (boleh cek dan bandingkan); ✓ Sudah mengekspor produk toga wisudanya sampai ke luar negeri (tidak hanya berbagai kota Indonesia), seperti Singapura dan Hongkong. Kami tunggu kabar baik Anda.. Semoga bermanfaat... Salam Sukses...

Sang Guru

Gambar
“Saya ingin anak-anak mengenakan seragam toga wisuda sebagai lulusan angkatan pertama mas”. Ujar Pak Ruslim Wijaya kepada saya dengan penuh khidmat. Ia merupakan tokoh masyarakat Banjarnegara yang berjuang meningkatkan kualitas pendidikan.  Ia menempuh langkah konkret niatannya tersebut dengan mendirikan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Petir Banjarnegara, dan melahirkan lulusan pertamanya pada tahun 2017 lalu. Pa Ruslim banyak bercerita mengenai hambatan-hambatan yang Ia temui selama proses mendirikan MI ini. Perizinan dari Pemerintah setempat, kalah pamor dengan sekolah flamboyan lain, hingga sulitnya mendapatkan murid di awal-awal berdirinya MI. Akan tetapi, Beliau tidak menyerah, sedikitnya jumlah siswa yang ada tidak menurunkan semangat Beliau untuk mewujudkan mimpinya mendirikan sekolah, karena Ia merasa menjadi pribadi yang lebih bermanfaat dengan pengabdiannya tersebut. Oleh karena itu, Beliau sungguh-sungguh ingin mengadakan acara wisuda angkatan pertamanya ini dengan meriah d

Dilema Antara Wisuda dan Fakta

Suatu ketika seorang mahasiswa (sebut saja Rofiq) berkunjung untuk mencari jasa perlengkapan wisuda. Perawakannya tegap dan besar.. ternyata Rofiq adalah mahasiswa Fakultas Biologi Unsoed yang juga aktif sebagai pesepakbola di fakultasnya. Sikapnya baik, ramah, dan rendah hati. Namun terlihat jelas ada masalah yang membebani di matanya. Setelah proses transaksi selesai di store Kita Wisuda yang berlokasi di Purwokerto, Tiba-tiba Ia terus terang bercerita kepada saya mengenai apa yang sedang terjadi di keluarganya. Ternyata ibundanya sedang sakit parah dan dirawat di kampung halamannya. Melihat kondisi ibunya seperti itu, Ia tidak sampai hati untuk mengutarakan yang sebenarnya ke Ibunda, bahwa ternyata Ia belum berhasil diwisuda periode ini sesuai harapan ibunya. Menurutnya, penyebab ibunya sakit adalah karena terlalu sedih memikirkan putranya yang tak kunjung wisuda. Berangkat dari itu, Ia mengalami posisi dilematis. Di satu sisi, Ia tak ingin berbohong kepada ibunya

Percaya atau tidak...

Gambar
Apakah Anda mengetahui fakta wisuda? Percaya atau tidak... Resepsi wisuda menjadi momen bahagia kedua dalam hidup kita. (setelah pernikahan) Jangan bertaruh dengan momen wisudamu yang mungkin sekali seumur hidup. 🎓 pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda Bergabunglah bersama lebih dari 100 klien yang setia menggunakan produk/jasa kami. 🤝 Lihat dan buktikan... Kita Wisuda adalah satu-satunya jasa wisuda dengan banyak transaksi dan testimoni. 👍 Kamilah terbaik untuk wisuda Anda. 🙏 Siapa bilang wisuda selalu mahal? 😊 pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda Call us now: Instagram: kitawisuda Line: @kitawisuda

A Little Story of Graduation Sash

Ketika jasa sewa toga dirasa cukup stabil, saya mencoba melebarkan sayap bisnis dengan produk lain, yaitu pengadaan selempang bordir wisuda.. hohoo.. Bagaimana saya menjalani proses tersebut?, ternyata tidaklah mudah. Berkali-kali saya survei-survei sendiri, mencari-cari penjahit maupun pembordir yang ingin membantu mewujudkan niat saya, dan berkali-kali pula mendapat penolakan. Faktor utama berkaitan dengan penolakan tersebut adalah karena mereka tidak mau melayani pembuatan selempang wisuda dalam skala kecil, mereka hanya menerima jumlah pembuatan selempang dalam jumlah besar, yakni sampai 50 pcs keatas. Gilirannya ada yang mau kerjain dalam skala kecil, tapi kasih harganya terlalu mahal menurut saya.. berbeda sedikit saja dengan penggarapan partai besar.. sama saja bohong.. pastinya saya sendiri tidak bisa langsung seketika membawa garapan selempang dalam skala besar, karena masih mencoba untuk mengawali, dan sepintar apapun saya membujuk agar mau mengerjakan meski hany

Mutiara Kita Wisuda

Gambar
Kita Wisuda.. momen inspirasi.. jadikan mutiara Kita Wisuda begitu berarti.. Berproses selama kuliah membuatmu belajar banyak hal.. tidak semua berjalan sesuai harapan, namun kita selalu menikmatinya... tanpa mengeluhkannya... pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda Prestasi diraih tidak dengan berdiam diri...namun dengan hasrat tinggi menoreh goresan tinta dalam sejarah kehidupan Anda... pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda Tak sekedar kebahagiaan, wisuda berarti satu langkah telah terlewati untuk menuju langkah berikutnya.. kita boleh bernafas lega karenanya.. pusat perlengkapan wisuda ole Kita Wisuda Salam motivasi... berbagi inspirasi.. menebar manfaat bagi lingkungan dan diri.

Rekor Baru Selempang Wisuda

Gambar
Bismillah... Keajaiban sash wisuda berikutnya by Kita Wisuda.. syukurlah banyak sekali Antusiasme orderan selempang bordir wisuda sepanjang bulan Agustus ini. Tercatat jumlah akumulasi pesanan selempang agustus ini mencapai angka 300-an lebih (sebuah angka yang tidak pernah kita capai dalam satu bulan selama ini).. mulai dari pesanan perorangan, reseller, dalam/luar kota, maupun secara massal melalui kampus, event, dan perusahaan... hal ini menjadikan sebuah Rekor Baru Selempang Wisuda yang pernah dikerjakan Kita Wisuda. Selempang Kita Wisuda Bahkan jumlah tersebut masih bisa bertambah, mengingat masih banyak pesanan selempang yang tertunda.. wow... inilah keajaiban selempang Kita Wisuda sebenarnya..🙏 pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk segenap tim yang telah bekerja keras mewujudkannya.. mulai dari admin, tim reseller, tim jahit, tim bordir bahkan para tim go send (ojek online).. ehehee.. terkadang harus bekerja dikejar

Inspirasi Kita Wisuda

Gambar
All you need is the best of yourself Jadikan momen Anda lebih seru dengan Kita Wisuda... Ketika kebosanan dan rasa putus asa mulai menghampiri Anda, ingatlah selalu bahwa ada titik terang yang Anda tuju.. tidak masalah bila saat ini Anda sedang berpahit-pahit, berlelah-lelah... itu sementara. Ingat bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati proses. Tetaplah fokus pada tujuan Anda... bayangkan kesenangan dan kebahagiaan yang akan Anda raih setelahnya... pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda Visualisasikan senyuman dari keluarga dan orang sekitar Anda... jangan sampai kecewakan mereka yang sudah percaya kepada Anda... selalu ada awal dan akhir dari segala sesuatu... selalu ada kemudahan bersama kesulitan... pusat perlengkapan wisuda oleh Kita Wisuda Tetap teguhkan semangat Anda.. dan tumbuhkan optimisme disetiap langkah Anda... Salam Kiwi!

Logika Kita Wisuda

Gambar
Kita Wisuda Apa kira-kira yang membuat Anda semangat untuk wisuda? Mungkin biar fotonya yang gokil bisa buat dipajang di ruang tamu rumahmu... yaph logika kita wisuda sesimpel itu.. Dengan kostum toga wisuda, memang bikin foto wisuda ya makin kece.. Coba kalo fotonya pake jas? Kaya mau ngelamar kerja / mau nikahan... Atau kalo foto pake baju adat.. Nanti Dikira lagi ikut karnaval.. Ehehee... So "toga clothes" is still the best choices for support your pict.. Apalagi ditunjang dengan merchandise wisuda lainnya (medali, selempang, bunga, tabung, map, plakat, bla bla bla)... Makin elegan deh fotomu... Bingung cari referensi produk wisuda yang oke punya? Well, you know the answer.. Keep Kita Wisuda... Katalog Kita Wisuda makin lengkap dan bervariasi melalui instagram @kitawisuda.. Hubungi WA 0857 2916 2262 Salam Kiwi! 🎓 pusat perlengkapan wisuda perlengkapan wisuda

Mengapa harus Kita Wisuda?

Gambar
Bismillah... Kita Wisuda... Partner wisuda masa kini bagi Anda semua... Berikut alasan bagi Anda mengapa harus Kita Wisuda: 1. Sudah berbadan hukum yang sah dengan CV. Kita Wisuda; 2. Sudah tersebar lebih dari 51 kota di Indonesia; 3. Sudah bekerjasama dengan banyak sekolah, kampus, dan perusahaan; 4. Sudah berkecimpung dalam wisuda lebih dari 5 tahun lamanya; Sewa toga menjadi mudah dan praktis bersama Kita Wisuda... Merchandise wisuda menjadi lebih variatif dan banyak pilihan... Mari bergabung untuk momen lebih meriah dan bermakna.. Always Kita Wisuda... 0857 2916 2262 (WA) Instagram: kitawisuda Salam Kiwi! 🎓 CV Kita Wisuda perlengkapan wisuda

Kita Wisuda Goes to HK

Gambar
Bismillah.... Kita Wisuda goes to HK... Pesanan paket wisuda lengkap... Meliputi konveksi toga, selempang wisuda, dan tabung wisuda.. Mantapp... Semoga menjadi langkah awal yang baik bagi Kita Wisuda untuk go internasional... Perlengkapan wisuda kami dikerjakan oleh SDM profesional... Pengerjaan dilakukan secara teliti dan rapih... kualitas dan harga bisa kita jamin karena kami telah berkecimpung dalam usaha wisuda lebih dari 5 tahun lamanya... Bagi Anda para pendidik di lingkungan sekolah/kampus, maupun karyawan dalam perusahaan yang membutuhkan sarana dan prasarana wisuda, maka Kita Wisuda adalah solusinya.. Hubungi CS kami untuk info dan pemesanan... Silakan bandingkan harga dan detail produknya.. 👍 Sukses selalu untuk Anda semua... Salam Kiwi! 🎓 konveksi toga wisuda

Ketentuan Sewa Toga Online Kita Wisuda

Bismillah... Dengan banyaknya permintaan kebutuhan sewa toga, baik di lingkungan pendidikan maupun kantor/perusahaan. Berikut kami infokan prosedurnya secara singkat dan praktis demi memudahkan Anda bertransaksi sewa toga di Kita Wisuda, terutama bagi Anda yang mungkin berdomisili luar kota..👍 Ketentuan Sewa Toga Online Kita Wisuda: 😁✍🤝 1. Jumlah minimum sewa toga adalah selusin atau 12 pcs (tidak bisa satuan); 2. Barang berhak dipegang klien selama 2 hari full, dimana hari kedua adalah hari maksimal pengembalian barang; 3. Barang dikirim atau diantar setelah ada pelunasan biaya diawal dan tercapai kata sepakat; 4. Bersedia membayar uang jaminan sebanyak jumlah toga yang disewa sesuai dengan besaran yang ditetapkan (bagi klien yang menyewa toga dibawah 60 pcs); 5. Biaya pengiriman barang ditanggung Kita Wisuda, sedangkan biaya pengembalian ditanggung klien; 6. Jasa pengiriman barang menggunakan "indah cargo" atau ekspedisi kereta (lebih cepat dan harga t

Wisuda Hanyalah Bonus

Gambar
Selamat malam... Bersama pejuang pendidikan Pak Hasan dan Pak Ruslim.. Para penyebar ilmu dengan membentuk lembaga tingkat TK/MI yang dirintis dari nol... Berbincang panjang lebar tentang rintangan dan tantangan membangun infrastruktur pendidikan.. Ditentang warga dan pemerintah setempat.. Mengalami intimidasi sana-sini. Sungguh terlihat rona ketulusan mereka dalam membentuk generasi islam yang berkarakter.. Sama halnya dengan ibu saya yang juga membangun madrasah di desanya.. Saya respek dengan kunjungan mereka di Kita Wisuda, untuk bahu membahu menyemarakkan momen kelulusan sekolah... "Saya pengen murid-murid pake baju toga, sebagai pelopor kelulusan angkatan pertama mas". Wah... Siap mengupayakan sepenuh hati.. Semoga makin maju dan berkembang sekolahnya pak.. 👍 Sebagai lulusan angkatan pertama, memang momennya harus maksimal pak.. 😇 Hehee.. Niscaya ada jalannya ketika wisuda hanyalah bonus dari sekian perjuangan Anda sebagai pendidik... Kami tunggu foto a