Postingan

Menampilkan postingan dengan label Baju Toga

Selamat Datang di Situs Resmi Kita Wisuda

Selamat Datang!

Kami ucapkan terima kasih karena telah mengunjungi website kami . Kita Wisuda merupakan sarana yang kami sediakan untuk menjalin hubungan ke mitraan dengan institusi maupun perusahaan A nda. Kami berharap website ini dapat membangun kepercayaan Anda kepada kami untuk bekerjasama saling menguntungkan kedepannya. Kita Wisuda me l ayani jasa konveksi baju toga, se l empang, dan pembuatan meda l i maupun plakat. Saat ini a l amat kami berada di dua kota, yaitu kota Purwokerto dan kota Cirebon. Sejauh ini kita te l ah menja l in kerjasama dengan beberapa universitas dan seko l ah, diantaranya :    Universitas Jendera l Soedirman Purwokerto; · SMA A l -Irsyad Purwokerto; · Universitas A l -Irsyad Ci l acap; · MTS Wathoniyah Japurabakti Cirebon; · Taman Kanak-Kanak AN-Nur Hidayah Cirebon; · Madrasah Diniyah AN-Nur Hidayah Cirebon ; · MTS NU Ma’arif Kranceng Purba l ingga, Dsb. Bentuk kerjasama tersebut berupa persewaan dan konveksi baju toga wisuda,

Honorer Riwayatmu Kini

Lebih baik mengangkat mereka yang sudah berpuluh tahun mengabdi untuk bisa menjadi PNS daripada membuka lowongan CPNS.

Selamat Hari Guru 2019

Gambar
Mendikbud Nadiem Makarim membuat pidato 2 halaman untuk Hari Guru. Dalam pidatonya, Nadiem mengangkat berbagai masalah guru dan mengaku tak akan memberi janji kosong. Dilihat detikcom, Sabtu (23/11/2019), teks pidato yang bakal dibacakan pada upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional 2019 itu diunggah di situs Kemdikbud sejak Jumat (22/11). "Bapak dan Ibu Guru yang saya hormati, biasanya tradisi Hari Guru dipenuhi oleh kata-kata inspiratif dan retorik. Mohon maaf, tetapi hari ini pidato saya akan sedikit berbeda. Saya ingin berbicara apa adanya, dengan hati yang tulus, kepada semua guru di Indonesia dari Sabang sampai Merauke," ujar Nadiem di awal teks pidato. Dia kemudian bicara tentang tugas guru yang merupakan termulia dan tersulit. Menurut Nadiem, guru di Indonesia ditugasi membentuk masa depan bangsa namun lebih sering diberi aturan dibanding pertolongan. "Anda ditugasi untuk membentuk masa depan bangsa, tetapi lebih sering diberi aturan dibandi

Bukan drama... Namun realita

Gambar
Suatu ketika... dikolom chat WA... Kunjungi Offline Store Kita Wisuda Untuk Melihat Produk-Produk Unggulan Buyer: Mau tanya, harga setelan toganya berapa ya ka? Admin: Sekian rupiah kaka.. Buyer: Ko murah bener si.. bahannya jelek ya ka? itu awet bagus ga kualitas nya ka? Admin: 😔😔 Tersedia Berbagai Pernak-Pernik Mewah Acara Wisuda dan Pesta Buyer: Kalo harga paket medali & plakatnya berapa kak di @kitawisuda? Admin: Sekian rupiah kaka.. 😊 (sambil pake emot senyum sok akrab) Buyer: Ko mahal bener si.. kata temenku harga ga segitu ka?.. emang bahannya beda ya? Admin: 😴😴 Drama pedagang online.. Murah dicurigai.. Mahal diinterogasi.. Galeri Offline Store Kita Wisuda di Purwokerto

Gengsi Wisuda

Gambar
Jangan karena gengsi menjadi motivasimu, maka kita menghalalkan segala cara. Kalau kamu merasa gengsi dan ingin cepat diwisuda karenanya, maka hanya sebatas itu pula kualitas wisudamu. This is grads moment for us Ketahuilah bahwa momen wisudamu jauh lebih berharga dari gengsimu. Apa yang bisa kita banggakan dari wisuda yang tercapai dengan motivasi gengsi?. Wisuda adalah Perjuangan Terlebih diupayakan melalui cara-cara yang tidak baik, sekalipun kamu telah meraihnya namun tidak akan bisa merasakan indahnya perasaan wisuda yang sakral dan emosional. Pesan Moralitas Wisuda Karena wisuda bukan hanya sekedar seremonial untuk gengsimu, lebih dari itu wisuda merupakan ciri intelektual dan harapan masyarakat. Jadilah salah satu harapan terang tersebut. Salam Kita Wisuda! 🎓

Kios Kita Wisuda UMP

Gambar
OPEN NOW.. !! 🙏 Galeri Kita Wisuda cabang ke-2.. Jalan dukuhwaluh nomor 27. (100 meter dari lampu merah dukuhwaluh arah kampus UMP). Dapatkan FREE toga untuk 50 pengunjung pertama. Spesial menyambut wisuda mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP).. hehe.. 👍🎓 Melayani konveksi, aneka bunga, boneka wisuda, selempang, souvenir, perlengkapan pesta/ultah, brides maid, mahkota, dll... Kami tunggu kedatangannya ya.. 🤗,🏍️ Salam Kita Wisuda..

Arogansi Wisuda

Gambar
Belakangan publik dihebohkan dengan pernyataan salah satu lulusan dari kampus ternama Universitas Indonesia. Ketika ditawarkan gaji sebesar 8 juta rupiah oleh salah satu perusahaan tertentu, Ia menolak dengan alasan yang terkesan arogan. "Saya ini lulusan dari UI loh, jangan samakan dengan kampus lain, yang benar saja cuma ditawari gaji segitu.. Hellooo". Langsung deh para sarjana dari kampus lain merasa rendah diri dan tidak layak. perhatikan bahwa ada kata-kata "Jangan samakan dengan kampus lain".. maksudnya kampus lain selain UI itu sampah dan receh? mereka tidak berhak sukses gitu?. Ingatlah bahwa ketika kita mempunyai nilai yang bisa disombongkan, bukan berarti kita harus menyombongkannya kan?. Justru tanpa kita harus berkata tentang kesombongan pun, orang akan otomatis mengakuinya bila memang kita memiliki kualitas tersebut. Kata-kata adalah refleksi dari karakter dan watak seseorang.. Rendah hati dan merasa diri bodoh akan selalu memo

Barisan Medali Universitas Pattmura Ambon

Gambar
Bismillah... Wow... pesanan medali yang datang dari kota nan jauh sekali... Ternyata jarak tak menjadi kendala bagi mereka yang tetap teguh pendirian merencanakan matang-matang prosesi wisuda... Bagaimana dengan Anda yang berada di pulau Jawa dan sekitarnya?.. mereka saja yang jauh pada bisa... Harusnya kita lebih bisa lagi.. ya kan?... hehe... Salam Kita Wisuda... ! 🎓 Medali Wisuda Universitas Pattmura Ambon Medali Wisuda Universitas Pattmura Ambon

Patokan Ojeg Online

Tersedianya lokasi Kita Wisuda di google map ternyata banyak dimanfaatkan oleh para tetangga sekitar.. Seringkali kita melihat ojeg yang parkir di depan toko Kita Wisuda.. heran.. rasa-rasanya kita tidak memesan ojeg online.. ternyata tak lama kemudian, ada yang menghampiri ojeg tersebut.. owalah.. yang pesen orang lain kenapa parkinya di tempat kita wisuda.. Bekali-kali hal itu terjadi, sampai kita udah terbiasa.. hehe.. tak disangka bahwa kita bisa mempermudah akses pemesan ojeg dengan lokasi Kita Wisuda.. Senang bisa membantu... tapi jangan lupa nanti kita tetapin uang jasa dan pajaknya yaa.. 😂😂

Masa Keemasan Hidupmu

Gambar
Bismillah... Sebelum mungkin kita akan bergelut dengan rutinitas kerja yang menjemukan.. Sebelum tanggung jawabmu makin banyak seiring bertambahnya usia.. Puas-puasin deh masa kuliahmu semaksimal mungkin yaph agar kita makin bertumbuh setiap saat.. Entah kamu jadi aktivis, aktif organisasi, pecinta alam, kordinator demo, jadi atlet, jadi seniman, dan bla bla bla...😂 Kamu hanya mengalami masa kampus sekali Supaya ketika dewasa nanti, banyak hal menarik yang bisa diceritakan kepada istri dan anakmu betapa berkesannya masa kuliahmu.. 👍 Salam Kiwi! 🎓

Laporan Penyaluran Al Quran

Gambar
Assalamualaikum.wr.wb Alhamdulillah, telah kami salurkan Wakaf Al Quran nya untuk bulan Januari dan Februari ke para Santri Tahfidz Quran. Januari : 35 Mushaf Al Quran Disalurkan ke : Pesantren Tahfidz dan Bahasa Arab Markaz Talaqqi Cileungsi Wakaf Al-qur'an Untuk Generasi Qur'ani Februari : 40 Mushaf Al Quran Disalurkan ke : Pesantren Ma'had Tahfidz Al Quran Imam Syathiby Cileungsi Dengan Berbagi Hidup Menjadi Lebih Berarti Jazakallahu khairan katsiran kami mengucapkan terima kasih kepada para pewakif. Semoga yang diwakafkan menjadi ladang amal jariyah yang senantiasa terus mengalir tak pernah putus dan semoga Allah menganugerahkan keimanan, kesehatan, kesejahteraan kepada kita. Aamiin. Program Donasi Al-qur'an Niscaya Pahala terus mengalir Bagi rekan sahabat yang ingin turut serta berpartisipasi dalam program wakaf kami. Silakan cek laman  program donasi kita wisuda  di sebelah kanan situs ini.  Mari kita bersama-sama wuj

Detonator Kebaikan

Alhamdulillah... Bisa menyempatkan diri berziarah ke makam kakek-nenek saya di kampung halaman Ibu di deesa timbang cilimus - kuningan. Mereka adalah contoh cinta dunia akherat, hingga dikebumikan pun berdampingan. Tiba-tiba teringat masa-masa dulu tahun 2002 awal (kalo tidak salah). saat itu kakek saya sedang dirawat di RS Islam Siti Fatimah Cirebon (sekarang sudah tidak ada). Entah kenapa setiap kali abah sakit waktu itu, beliau hanya mau dirawat di RS Siti Fatimah, tidak mau ke RS lain yang bisa saja lebih bagus. Saat rawat inap, beliau seringkali meminta saya untuk membacakan kitab suci disamping tempat tidurnya. Saya ingat waktu itu suratnya Yaasin, Ar-rahman, Al-waqiah, dan Al-mulk, sesuai permintaan dari beliau yang didukung mamah. Saya yang ketika itu sedang duduk di bangku SMP sebenarnya capek juga membaca surat sebanyak itu sekaligus, atau males lebih tepatnya.. hehee.. Namun melihat kondisi beliau yang sakit parah, saya selalu memaksakan diri mem

Sisi Lain Mengejar Wisuda

Gambar
Seharusnya bersama setiap kesulitan selalu ada kemudahan. Jika kita selalu dalam kesulitannya saja tanpa menemukan kemudahan, maka sudah sepatutnya berintrospeksi. Mungkin saja ada sesuatu yang menghambat perjalanan menuju wisudamu. Oleh karena itu, kita pun perlu pulang sejenak untuk sekedar berkunjung ke orang tua. Terkadang suatu perkara tidak melulu tentang akal dan logika saja, melainkan harus dibarengi dengan kecerdasan emosional dan spiritual. Pada beberapa kasus, seringkali logika tidak terlalu penting selama kita terus menumbuhkan aspek spiritual dan emosional. Begitu pun dengan perkara skripsi dan wisudamu. Bagi yang merasa sudah berusaha maksimal namun tetap menemui kerikil di tengah jalan, boleh jadi karena kerinduan orang tua belum terlampiaskan kepadamu. Bagaimanapun, ridho orang tua tetap lebih utama dibanding acc dosen pembimbing. Ridho orang tua bisa menembus langit-langit tanpa pembatas, sedangkan acc dosenmu teta

Nunggu Panggilan

Gambar
Bismillah... Ini adalah contoh foto wisuda... Mungkin disini ada yang belum tw wisuda itu apa??.. hehe.. Kamu pake perlengkapan toga, duduk berlama-lama menunggu giliran namanya dipanggil, kadang saking lamanya bikin kamu ketiduran dalam ruangan.. Dipanggil sesuai nomor urut fakultas dan NIM kamu, kalo nomor urutmu termasuk golongan terakhir, kelar dah urusannya.. bisa tuh ditinggal maen PS dulu sampe 2 jam... Nah... selamat menanti wisuda yaph... tenang saja.. semua akan wisuda pada waktunya.. Salam Kiwi! Gambar Foto Wisuda

Pilihan Bijak Toga Kita Wisuda

Gambar
Kasihan para orang tua murid kalo mereka harus sewa jas dan kebaya yang harganya bikin ngelus dada.. mungkin ga semuanya juga punya batik yang layak pakai.. Nanti bisa jadi kecemburuan sesama murid lho.. Karena sang anak merasa jas, batik, atau kebaya temannya lebih bagus dibanding punyanya.. Nah orang tua juga jadi serba salah kalo udah gini..😀 Tapi kalo sewa satu set toga pastinya harga lebih murah... hasil fotonya pun lebih serasi.. dan ga bakal ada tuh indikasi kecemburuan sesama murid.. yaph..pilihan bijak. Secara jubah wisudanya kan seragam semua.. ga ada beda.. betul apa betul?.. hehee.. wisuda qur'an lebih sakral dan khidmat Makanya langsung aja kontak Kita Wisuda buat ambil posisi: WA 0857 2916 2262 Instagram @kitawisuda Line @kitawisuda

Damai Madrasah Bersamamu

Gambar
Mamah saya mengabdikan hidupnya menjadi tenaga pendidik, beliau fokus mengajar di tingkat sekolah dasar sebagai guru agama islam. Pengabdiannya terbilang lama hingga 30 tahun lebih, dan syukurlah saat ini beliau sudah menikmati hari pensiun. Selain mengajar di SD, ternyata mamah mengelola sebuah madrasah di desa sendang tempat tinggal kami, beliau menamakannya Yayasan An-nur hidayah berdasarkan namanya (Nurjanah) dan nama bapa saya (Hidayat). Tpq Nurul Huda Sendang Cirebon Bukan yayasan besar sih sebenarnya. Di dalamnya hanya ada pelajaran tingkat TK dan madrasah diniyah (MD) setara SD. Anak-anak di lingkungan desa pun lumayan bisa tertampung didalamnya. Madrasah ini sudah berjalan puluhan tahun dengan kondisi naik - turun. guru-guru yang datang dan pergi silih berganti. murid-murid pun demikian. Hal yang saya tidak tahu saat itu, ternyata mamah mendirikan madrasahnya sebagai ladang amal dan sarana ibadah. Tidak ada motivasi ambil profit, pun guru-guru yang ik

Peraturan Sewa Toga Purwokerto

Gambar
Mohon Perhatian... Berikut Adalah Kebijakan Kita Wisuda Untuk Penyewaan Toga Wisuda di Unsoed Purwokerto:   1.    Toga wisuda tidak diperkenankan untuk dibawa ke luar kota Purwokerto; 2.   Setiap penyewa toga wisuda diwajibkan meninggalkan identitas KTP/SIM yg masih berlaku (satu orang satu identitas) sebagai jaminan;   3.    Bila tidak menghendaki tahan identitas, bisa pula dengan uang jaminan senilai 160 ribu;   4.    Pengambilan toga wisuda bisa dilakukan mulai 1 minggu sebelum wisuda;   5.    Waktu Pengembalian toga wisuda paling lambat 1 minggu setelah wisuda, lebih cepat lebih baik;   6.    Jika waktu pengembalian lebih dari satu minggu, maka akan dikenai denda senilai harga sewa toga.   7.    Jika keterlambatan waktu pengembalian toga lebih dari 10 hari, maka penyewa diwajibkan untuk membeli toga wisuda tersebut. Jasa wisuda terpercaya TERIMA KASIH

Peluang Penghasilan Terkini

Gambar
Buat yang pengen gabung sebagai reseller Kita Wisuda. Berikut kami infokan beberapa catatan penting: 1. Produk wisuda murmer karena stok langsung dari konveksi, sangat cocok dijual lagi sesuai harga umum dengan margin hingga 50-80% dari harga (tergantung seluas mana relasi Anda); 2. Hati-hati dengan pihak yang mengatasnamakan "Kita Wisuda" di tempat lain, situs resmi Kita Wisuda hanya disini; 3. Jumlah reseller terbatas bila dirasa telah cukup, agar kemitraan lebih fokus dalam pengerjaan, dan maksimal dalam pengawasan; 4. Reseller, berarti hanya melayani pesanan partai banyak minimal 12 pcs (bukan satuan); 5. Dengan demikian, ketika Anda memesan produk dengan jumlah minimal 12 pcs, maka Anda berhak memperoleh harga grosir dari kami, dan secara otomatis sudah menjadi reseller Kita Wisuda; 6.Jika Anda memerlukan marketing kit, maka semua perlengkapan promosi sudah kita siapkan. Anda terima beres (banner, video, foto produk, copywriting). Jika butuh foto produk ya

Tahun Baru, Harapan Baru

Mungkin banyak yang merasa bahwa 2018 seperti baru kemarin, tapi ternyata saat ini telah memasuki babak baru tahun 2019.. Bukan tahunnya yang terpenting, tapi bagaimana kita menghabiskan tahun tersebut, Apakah penuh manfaat atau penuh mudharat?.. Ada pula yang bilang bahwa tahun hanyalah sebuah angka,. mungkin ada benarnya juga.. Masa kuliahmu yang idealnya 4 tahun, bisa saja mundur atau lebih cepat kita selesaikan.. Bukan pula masalah lulus dan wisudanya yang terpenting, melainkan bagaimana proses kita meraih wisuda tersebut, Apakah penuh perjuangan, atau dengan jalan pintas?.. Lebih jauh lagi, kemana kita akan melangkah pasca wisuda?.. Jadi fokuslah pada kualitas, jangan pada waktu, karena tanpa kita fokus pun waktu tetap akan berlalu cepat.. Salam Kiwi! 🎓

Jarak bukanlah Kendala

Gambar
Berangkat dari berbagai pesan yang masuk di WA Kita Wisuda, banyak yang sebenarnya berencana order dalam jumlah massal (khususnya dari luar Jawa). Namun mereka merasa belum yakin dengan jaminan keamanan barang selama proses pengiriman, atau takut barangnya tidak benar-benar sampai ke alamat dikarenakan lokasi kirim barang yang begitu jauh. Sehingga mereka masih mengurungkan niatnya. Bagi Anda yang ragu order massal karena bimbang dengan bagaimana kemasan/packingnya bisa aman dan tidak rusak/patah selama proses pengiriman. Ataupun ragu dengan bagaimana biaya ongkirnya yang agaknya akan sangat besar nominalnya. Berikut kami berikan contoh pengemasan barang yang pernah dikirim dengan tujuan sangat jauh (luar Jawa) dari store Kita Wisuda, barang yang kami contohkan ini sifatnya mudah pecah belah (keramik/marmer). Walhasil, ternyata sampai juga ke tangan pembeli dengan aman tanpa kendala. 🤗🤗 perlengkapan wisuda Toga Wisuda Kami juga telah bekerjasama dengan jasa kirima

Semua Tentang Pelanggan

Pernah suatu ketika saya tidak menemukan warna bahan yang dibutuhkan untuk keperluan perlengkapan toga. Saat itu sedang membutuhkan bahan warna hijau muda sebagai warna identitas dari fakultas kedokteran Unsoed Purwokerto. Sebelumnya penting untuk diketahui, bahwa untuk satu warna bahan saja ternyata bisa terdiri sampai 12 macam warna, misalkan kita membutuhkan warna hijau, nah turunan dari warna hijau ini bisa sampai 12 macam. Seperti hijau tua, hijau tosca, hijau lumut, hijau muda, hijau daun, hijau telor asin, dst. Disinilah letak kesulitannya, karena tidak semua dari 12 macam warna tersebut tersedia di toko bahan/tekstil terdekat. Sedangkan kita sudah tentu harus mengikuti sama persis pesanan warna yang dipilih dari pelanggan. Tidak bisa tidak karena berkaitan dengan identitas fakultas dan jurusannya. Dengan kata lain, beda warna berarti beda fakultas/jurusan. Belum lagi kalau kita mempertimbangkan jenis bahan yang ada. Maksudnya ketika kita telah mendapatkan warna baha